Pasangan SMA Roh Yoon Seo & Bae Hyun Sung Ungkap Syuting Paling Berkesan di 'Our Blues'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam 'Our Blues', Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo) telah hamil enam bulan anak dari Jung Hyeon (Bae Hyun Sung). Pasangan muda ini berniat mempertahankan anak itu hingga lahir.

WowKeren - "Our Blues" tak cuma mencuri perhatian karena kisah yang ditampilkan aktor senior saja. Percintaan asmara antara anak SMA, Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) dan Bang Yeong Ju (Roh Yoon Seo) pun berhasil menarik hati para penonton.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo belum lama ini melakukan wawancara di channel YouTube majalah COSMOPOLITAN Korea yang dirilis Sabtu (23/4). Kedua bintang muda ini membahas banyak hal seputar "Our Blues".

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo awalnya mengungkap siapa yang memberikan umpan balik dan pelatihan paling banyak selama syuting. "Ada banyak aktor yang syuting episode sama denganku. Aktor yang berperan sebagai 'ayah'," ungkap Roh Yoon Seo.

"Park Ji Hwan sunbaenim dan Choi Yeong Jun sunbaenim. Selama kami adegan bersama, memberiku banyak pelatihan dan umpan balik. Dan juga banyak memujiku. Aku mencintai kalian," imbuh Roh Yoon Seo.


"Karena aku paling banyak syuting dengan Park Ji Hwan sunbaenim, aku mendapat banyak umpan balik darinya," ujar Bae Hyun Sung. Keduanya kemudian mengungkap proses syuting adegan mana yang paling berkesan bagi masing-masing di "Our Blues".

"Ada momen di mana aku melihat semua aktor senior di satu tempat. Rasanya seolah-olah alam semesta bersatu. Itu meninggalkan kesan yang kuat padaku. Kupikir itu saja. Adegan yang paling diingat. Itu menarik. Itu untukku. Bagaimana denganmu?" tutur Roh Yoon Seo.

Sedangkan Bae Hyun Sung berkata, "Di plot, ayahku menjual sup sundae. Ada syuting yang dilakukan di tempat di mana mereka membuat sundae. Dan pertama kalinya aku pergi, pengaturannya sangat harum. Aku menyukainya tetapi, karena aku berada di sana begitu lama, aku merasa sangat sakit setelahnya. Jadi itu terjadi."

Sementara itu dalam "Our Blues", Bang Yeong Ju telah hamil selama enam bulan anak dari Jung Hyeon. Pasangan muda ini berniat mempertahankan anak itu hingga lahir. Namun mereka harus menghadapi masalah baru saat memberitahu ayah masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait