Tri Suaka Panen Kritik, Riders Duta Sheila On 7 dkk Justru Dipuji Kelewat Sederhana
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Nama Sheila On 7 dikaitkan dengan kontroversi Tri Suaka terkait dugaan daftar permintaan 'nyeleneh' saat manggung. Duta dkk dipuji humble dan tak neko-neko setelah list permintaan mereka juga tersebar.

WowKeren - Ernest Prakasa ikut menyoroti daftar permintaan penyanyi pendatang baru Tri Suaka ketika manggung. Ayah dua anak itu mengenang momen kala dirinya melarang band Last Child membuat daftar permintaan alias riders.

Jauh sebelum berkarier sebagai komika dan sutradara, Ernest Prakasa pernah bekerja di sebuah label rekaman yang menaungi band Last Child. Ia mengaku pernah mengomeli personel band yang digawangi Virgoun tersebut hanya karena sebuah snack cokelat.

Tri Suaka Panen Kritik, Riders Duta Sheila On 7 dkk Justru Dipuji Kelewat Sederhana

Source: Twitter

"Riders apaan itu kampr*t. Dulu pas masih kerja di label anak-anak Last Child minta riders bengb*ng aja gue omelin," curhat Ernest di akun Twitter-nya, Minggu (24/4).

Mengetahui banyaknya daftar keinginan yang diduga adalah milik Tri Suaka, warganet seketika membanding-bandingkannya dengan para penyanyi senior. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah grup band Sheila On 7.


Jika Tri Suaka dianggap terlalu mengada-ada, Duta dkk justru dinilai kelewat sederhana. Bagaimana tidak? Untuk band sekelas mereka, Sheila On 7 hanya punya beberapa permintaan yang memang sangat dibutuhkan.

"Mas duta dengan Sheila On 7-nya, makan dan akomodasinya simple, cuma minta tenaga medis, damkar, ambulans, plus laundry same day service," tulis sebuah akun di Twitter.

Bahkan saat menggelar sebuah konser, Sheila On 7 juga menolak untuk duduk di ruang khusus. Dalam riders yang tertulis di postingan tersebut, Sheila On 7 hanya membebankan biaya seperti konsumsi, akomodasi, biaya kesehatan, serta pemadam kebakaran dan ambulans. Hal tersebut dinilai sederhana dan ramah bagi para penyelenggara konser yang mengundang band tersebut.

Unggahan tersebut sontak menuai pujian dari warganet. Banyak yang merasa kagum, dan mengaku tak kaget lagi dengan kesederhanaan para personel Sheila On 7. Karena itulah, mereka selalu dikenal sebagai band yang rendah hati meskipun sudah menjadi grup band yang terkenal.

"Sekelas Sheila On 7 aja gak mau yang aneh2 lho. Kok bisa2nya yg baru bau kencur minta macem2," komentar warganet. "Ini baru idolaku," celetuk lainnya. "Ya gak kaget, wong Duta sama kawan2nya emang biasa hidup sederhana," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait