Kelewat Tampan, Kim Wooseok UP10TION Pede Tak Perlu Bercermin Terlalu Lama
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Idola satu ini memang tidak diragukan lagi kekuatan visualnya di kalangan penggemar. Maka tidak heran jika Kim Wooseok UP10TION ini percaya diri tidak membutuhkan waktu lama ketika bercermin.

WowKeren - Memiliki visual yang sempurna tak diragukan lagi jika Kim Wooseok UP10TION digandrungi banyak penggemar. Ketika membahas tentang kebiasaannya dalam bercermin, Kim Wooseok mengatakan hal yang tidak terduga.

Baru-baru ini, Kim Wooseok melakukan wawancara dengan Allure Korea yang mana dirinya membahas tentang berbagai hal. Idola satu ini pun membeberkan seberapa sering ia bercermin.

"Ketika kamu melihat ke cermin, sepertinya kamu sedang mengkhawatirkan sesuatu atau memeriksa sesuatu. Karena aku menghabiskan banyak waktu dalam keadaan yang dibuat-buat, aku akhirnya tidak melihat ke cermin ketika aku di rumah. Ketika aku di rumah, penampilanku adalah satu-satunya yang aku tahu. Aku suka itu," ungkap Kim Wooseok.

"Semua orang mungkin dengan cara yang sama. Wajahku adalah salah satu yang kutahu yang terbaik, jadi aku tidak punya alasan untuk melihat ke cermin," jelasnya percaya diri memercayai visualnya yang menawan.

Namun, ia tidak memungkiri jika sudah di depan cermin akan menghabiskan banyak waktu. Seperti menata rambut hingga ketika hendak merias.


"Hal pertama yang harus kulakukan ketika aku merias wajah dan rambutku adalah duduk di depan cermin. Jadi aku tidak punya pilihan selain memulai pekerjaanku dengan melihat wajahku. Ketika aku bekerja, aku melihat layar monitor lebih sering daripada cermin. Setiap kali aku memfilmkan drama, tampil di acara musik, atau melakukan pemotretan seperti ini, itu adalah siklus memeriksa diri sendiri di layar dan mengerjakan ulang berbagai hal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Produk akhir yang dilihat orang adalah hasil dari layarnya, bukan cerminnya," tuturnya.

Kim Woo Seok kemudian membuat perbandingan yang menyentuh saat dia mengatakan bahwa orang yang dia lihat di cermin adalah dia yang melihat dirinya sendiri. Sedangkan orang di layar adalah orang yang ingin dia tunjukkan kepada orang lain.

Kemudian Kim Woo Seok menekankan pentingnya pilihan dalam hidupnya. Ia mengungkapkan bahwa memutuskan untuk melakukan sesuatu merupakan langkah terbesar.

"Ketika aku berpartisipasi dalam program audisi, aku memilih karena aku sangat ingin. Itu tetap menjadi kenangan indah bagiku. Setelah memulai aktivitas soloku, aku juga memimpin dalam membuat pilihan musik. Kadang-kadang sulit, tetapi jika aku berhenti di situ, aku hanya akan menjadi seseorang yang duduk di sana dengan lemas dan aku tidak menginginkan itu. Setelah memasukkan lebih banyak diriku ke dalam album ketigaku dibandingkan dengan dua album sebelumnya, aku mendengar bahwa aku meningkat, jadi sekarang aku merasa lebih percaya diri," tuturnya.

Sementara itu, wawancara ditutup dengan Kim Wooseok yang mempertimbangkan masa depannya. Ia menyinggung bagaimana akan menjalani usia 20-an dengan berbagai kegiatan positif meski mengalami masa-masa sulit.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait