Rian D’Masiv Pamer Foto Lawas Bareng 2 Vokalis Band Lain, Prestasi Auto Disinggung Habis-habisan
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D’Masiv langsung digeruduk pujian hingga prestasi disinggung habis-habisan setelah pajang foto bareng dua vokalis band ini, salah satunya tengah jadi sorotan dan buah bibir netizen.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rian D’Masiv berhasil mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Sorotan tersebut berdatangan setelah ia mengunggah sebuah foto lawas yang diabadikannya bersama dengan dua rekan vokalis dari band lain. Mereka adalah Faank Wali serta Andika Kangen Band.

Foto tersebut diduga diambil sudah sangat lama melihat kualitas potret serta gaya dari ketiga vokalis ternama itu. Salah satunya dengan gaya rambut Andika yang khas yakni panjang dan berponi. Sementara itu Rian sendiri berpose santai dengan Faank dan Andika pada potret tersebut.

Namun tak banyak kata yang disampaikan Rian pada foto kebersamaan mereka kala itu. Khususnya ia justru menandai akun Andika Kangen Band serta menuliskan julukan yang lekat dengan namanya yakni “babang tamvan”.

Tamvan forever!! @babang_andikamahesa,” seloroh Rian D’Masiv pada foto yang diunggahnya di Instagram, Minggu (24/4).


Rian D’Masiv Pamer Foto Lawas Bareng 2 Vokalis Band Lain, Prestasi Auto Disinggung Habis-habisan

Instagram/@rianekkypradipta

Postingan IG Rian D’Masiv ini rupanya memantik beragam reaksi dari publik. Tak sedikit netizen menduga Rian tengah buka suara mengenai Andika yang jadi sorotan dan buah bibir netizen imbas video musisi Tri Suaka bersama Zinidin Zidan yang viral belakangan ini. Namun dugaan itu ditanggapi tak terduga oleh Rian.

Bersuaraa juga akhirnya bang riyan,” ujar akun @rezi******. “Saya gak bersuara .. cuma upload foto,” candanya memancing gelak tawa.

Sementara itu kemunculan tiga vokalis band ternama Indonesia dalam satu frame tersebut membuat publik langsung bernostalgia dengan karya mereka selama ini. Publik yang selalu mengagumi karya-karya band Indonesia auto menyinggung habis-habisan prestasi ketiga band yang masing-masing digawangi Rian, Faank dan Andika ini hingga menyanjung mereka bertubi-tubi.

Kalian tetap membumi dengan karya jutaan copy.. kagak kayak kang ngamen yang lagi sok laris itu,” ujar akun @mus*****. “The real musisi hits indonesia dengan karya karya terbaik #legendneverdie,” sebut @agus*****. “Karya2 band2 ini adalah yg mewarnai studio2 musik pada zamannya,” kata @rizky******. “Legend semua,” seru akun @ukiee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru