Song Ji Hyo Rasakan Ribetnya Gabung di Grup Chat, Sebut Banyak Obrolan Gak Penting
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Song Ji Hyo secara terbuka mengemukakan pendapatnya tentang bergabung di sebuah grup chat dari pesan cepat Kakaotalk. Di antara itu, sang aktris merasa kurang nyaman jika terlalu banyak pesan yang masuk dari obrolan tersebut.

WowKeren - Nyatanya tidak hanya Yoo Jae Seok saja yang mengaku tidak menginginkan bermain terlalu aktif dengan sosial media. Song Ji Hyo pun mengatakan hal serupa meski sebenarnya ia memiliki akun sosial media Instagram.

Di episode variety show SBS "Running Man]" yang menayangkan tayangan spesial setelah berhasil menembus 600 episode, para anggota merayakannya dengan berbagai keseruan. Termasuk berbincang-bincang dan memberikan kesempatan kepada para pemirsa melemparkan pertanyaan seputar para anggota dan tayangan acara tersebut.

Para anggota pun menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim oleh penggemar untuk merayakan episode ke-600 acara tersebut. Di saat Yoo Jae Seok dicecar pertanyaan mengapa tidak segera memiliki pesan cepat Kakaotalk yang digunakan kebanyakan orang, Song Ji Hyo kemudian setuju dengan pendapat Yoo Jae Seok.

"Kalau aku menggunakan Kakaotalk, ketika nomor telepon yang aku tahu muncul, aku merasa bahwa aku harus menyapa mereka satu per satu. Dan ada ratusan pesan di ruang obrolan grup, aku lelah," jelas Yoo Jae Seok mengungkapkan alasannya tidak mau memiliki pesan cepat tersebut.


Song Ji Hyo Rasakan Ribetnya Gabung di Grup Chat, Sebut Banyak Obrolan Gak Penting

Sumber: SBS News

"Terkadang aku merasa ada terlalu banyak pesan yang tidak perlu di ruang obrolan Kakaotalk," ungkap Song Ji Hyo menimpali. Tampaknya ini juga yang mendasari jika Song Ji Hyo merasa pendapat Yoo Jae Seok ada benarnya.

Ketika Kim Jong Kook mengatakan pesan yang tidak perlu itu mungkin juga menyenangkan, Song Ji Hyo memberikan pandangan lain yang sangat independen. "Aku tidak ingin menyerah pada banyak hal hanya untuk hal-hal menyenangkan yang berlangsung sebentar," tuturnya.

Di samping itu, dilaporkan bahwa bintang tamu "Running Man" di episode terbaru mereka selanjutnya adalah Joo Woo Jae. Ketika berita tentang penampilan Joo Woo Jae menyebar, reaksi positif mengalir di berbagai media sosial dan komunitas online.

Sementara itu, "Running Man" telah menayangkan episode spesialnya dengan meriah. Banyak penggemar acara ini membanjiri ucapan selamat atas rekor penayangan yang dimiliki variety show ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait