Park Si Yeon Perbarui Foto Profil Pasca Kasus Menyetir Mabuk, Diprediksi Segera Comeback Akting
Instagram/l.h.mom
Selebriti

Park Si Yeon akhirnya menunjukkan kembali pembaruan tentang aktivitasnya setelah hiatus lama sejak tahun 2021 lalu pasca dirinya terjerat kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Aktris cantik Park Si Yeon baru-baru ini telah memberikan kabar terbarunya melalui Instagram. Setelah sekian lama tidak melakukan pemotretan, aktris satu ini akhirnya memperbarui foto profil dirinya di akun media sosial miliknya.

Pada Senin (25/4), Park Si Yeon memposting foto dirinya dengan menambahkan keterangan emoticon hati di Instagramnya sendiri. Gambar yang dipublikasikan tampaknya merupakan gambar profil baru yang diambil oleh Park Si Yeon.

Matanya yang intens menatap kamera sambil memamerkan kecantikannya yang tidak berubah saat mengenakan atasan hitam menarik perhatian. Ini menjadi foto profil terbaru Park Si Yeon setelah hiatus lama.

Aktris yang lahir pada 1979 ini sebelumnya tengah terlibat kasus mengalami kecelakaan pada Januari tahun 2021 lalu ketika dia bertabrakan dengan mobil taksi yang menunggu lampu sein kiri di Songpa-gu, Seoul. Pada saat itu, kadar alkohol dalam darahnya ditemukan 0,099% yang merupakan tingkat pencabutan lisensi SIM.

Akibatnya, Park Si Yeon dijatuhi hukuman denda 12 juta won. Ini bukan pertama kalinya Park Si Yeon terlibat kasus yang sama, ia juga memiliki riwayat mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2006.


Pihak agensinya Mystic Story sebelumnya juga telah mengklarifikasi dan meminta maaf atas perbuatan artisnya. Terlepas dari itu, pihak agensi memastikan bahwa Park Si Yeon melaksanakan tanggung jawabnya atas insiden tersebut.

Atas permasalahan ini, Park Si Yeon cukup lama menjalani masa hiatusnya untuk merenungi kesalahannya. Namun, di tahun 2022 ia mulai mengunggah pembaruan terkait aktivitasnya secara bertahap hingga muncullah foto profilnya.

Saat dia tiba-tiba mengunggah foto profil, yang telah berbagi kehidupan sehari-harinya untuk sementara waktu. Beberapa orang berspekulasi bahwa comeback-nya entah lewat drama maupun film mungkin sudah dekat.

Sementara itu, drama terakhir dibintangi oleh Park Si Yeon yaitu "Birthcare Center" tvN yang tayang pada tahun 2020. Dalam drama tersebut, Park Si Yeon mendapatkan perhatian publik karena aktingnya yang memukau.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel