Cuplikan Episode Mendatang 'Running Man' Mendadak Bikin Heboh, Kenapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode mendatang 'Running Man' disambut heboh oleh netizen Korea Selatan begitu dirilis. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Cuplikan episode mendatang program hiburan SBS "Running Man" langsung disambut heboh begitu dirilis. Hal ini berkaitan dengan bintang tamu yang akan tampil akhir pekan ini.

Pada Minggu (24/4), "Running Man" merilis sebuah video preview untuk episode 601 yang akan disiarkan 1 Mei mendatang. Dalam video tersebut, Joo Woo Jae, Byeon Woo Seok dan Park Kyung Hye diumumkan sebagai bintang tamu.

Para tamu terlihat berlomba dengan para member sebagai fitur khusus "Running Man Master". Mereka terlihat sangat bersemangat dan bersenang-senang sepanjang acara.

Cuplikan Episode Mendatang \'Running Man\' Mendadak Bikin Heboh, Kenapa?Cuplikan Episode Mendatang \'Running Man\' Mendadak Bikin Heboh, Kenapa?

Source: SBS


Ketika berita tentang penampilan Joo Woo Jae menyebar, netizen langsung menunjukkan reaksi positif di berbagai media sosial dan komunitas online. Pasalnya, Joo Woo Jae yang pernah beberapa kali tampil di "Running Man", memiliki getaran yang sangat menyenangkan.

Hal ini tentu membuat netizen sangat bersemangat. Mereka bahkan mengatakan bahwa sang aktor akan lulus jika dicasting sebagai anggota tetap program tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Aku sudah merasa ingin tertawa," ujar seorang netizen. "Aku pikir akan baik-baik saja jika Joo Woo Jae jadi anggota tetap 'Running Man'," timpal yang lain.

"Ini sudah terlihat sangat menyenangkan," imbuh netizen yang lain. "Mari kita jadikan Joo Woo Jae sebagai anggota tetap," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Joo Woo Jae merupakan salah satu aktor berbakat yang telah membintangi beberapa drama populer seperti "Love Alert", "Best Chicken" hingga "Come and Hug Me". Ia juga kerap muncul di berbagai acara televisi termasuk "King of Mask Singer" dan "Love Naggers".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait