Adegan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung di 'Shooting Stars' Ini Dianggap sebagai Pelecehan Seksual
Instagram/tvn_drama
TV

Salah satu adegan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di 'Shooting Stars' menjadi perbincangan karena dianggap menunjukkan pelecehan seksual. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah menuai kontroversi meski baru menayangkan dua episode. Salah satu adegannya bahkan dianggap sebagai bentuk pelecehan seksual.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Ceritanya berfokus pada romansa kepala tim Humas di Starforce Entertainment, Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), dan bintang top Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Meski pernah menjadi sepasang kekasih, hubungan mereka saat ini lebih seperti musuh bebuyutan.

Hal itu dipicu oleh kesalahan yang dibuat Oh Han Byeol di awal kariernya sebagai staf agensi. Dia salah ketik saat menulis artikel tentang Gong Tae Sung hingga membuatnya dicap sebagai impoten. Kesalahan ini membuat Gong Tae Sung naik pitam hingga melakukan tindakan di luar nalar.

Gong Tae Sung mengejar Oh Han Byeol di perusahaan, dan bahkan mengikutinya sampai ke kamar mandi. Saat mereka berhadapan, dia mencoba melepas celananya untuk membuktikan "kejantanannya". Beruntung, sejumlah rekan kerja mereka bergerak cepat untuk menghentikan Gong Tae Sung melakukan hal itu kepada Oh Han Byeol.

Faktanya, perbuatan Gong Tae Sung ini sukses membuat Oh Han Byeol trauma. Dia bahkan terus memimpikan momen serupa bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.


Adegan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung di \'Shooting Stars\' Ini Dianggap sebagai Pelecehan Seksual

Source: tvN

Meski sejumlah pemirsa menganggap adegan ini sebagai sesuatu yang lucu, sebagian lain mengaku sangat tidak nyaman. Sebab mereka menganggap adegan tersebut sebagai bagian dari pelecehan seksual.

"Aku tidak percaya orang-orang menertawakan adegan itu. Padahal seorang pria sedang mencoba memamerkan pen*snya kepada seorang wanita tanpa persetujuannya hanya untuk membuktikan kesalahan bodoh itu. Itu adalah pelecehan seksual," ujar seorang netizen.

"Aku tidak mengkritik aktris dan aktornya. Tapi ini tentang bagaimana drama itu tidak ditulis dengan baik. Mereka adalah aktor yang baik dan berbakat, tapi drama ini jelas berlebihan," imbuh netizen yang lain. "Adegan ini sudah cukup mematikanku. Itu adalah pelecehan seksual," timpal yang lain.

"Apakah ini lucu? Itu jelas-jelas pelecehan seksual," kata netizen yang lain. "Ini sangat menakutkan. Apa-apaan drama ini?" sahut netizen yang lain. "Salah ketik dalam artikel berita tidak harus membuatnya diperlakukan seperti itu. Itu jelas pelecehan seksual," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dua episode perdana "Shooting Stars" mencatat rating mengenaskan di kisaran 1 persen. Hal ini sedikit mengejutkan, karena "Shooting Stars" dibintangi oleh sejumlah aktor populer.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait