Rumor Dian Sastro Pernah Ditolak Duta Sheila On 7, Potret Wulan Guritno di Hari Bumi - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Dian Sastro yang menjadi trending karena rumor pernah ditolak Duta Sheila On 7. Lalu, ada Wulan Guritno yang mencuri perhatian usai pamer foto cantik saat peringati Hari Bumi.

Tak kalah menarik perhatian, ada Ashanty yang mengungkap awal mula dirinya membuat konten sindiran ke netizen yang bully Aurel Hermansyah. Terakhir, beda suasana penonton di foto media dan fancam aespa saat tampil di Coachella ramai jadi sorotan.

1. Dian Sastro Trending Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7, Momen Canggung Ini Jadi Bukti?

Dian Sastro Trending Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7

Sumber: Twitter

Warga Twitter tengah heboh membicarakan kisah masa lalu di antara Dian Sastro dan Duta Sheila On 7. Pasalnya muncul rumor jika Dian Sastro dulu pernah ditolak cintanya oleh Duta. Topik ini pun jadi bahan pergunjingan netizen hingga mengantarkan nama Dian Sastro jadi trending topik sejak Minggu (24/4).

Hingga Senin (25/4) pagi ini, kicauan tentang Dian Sastro mencapai 2.279 tweets. Mayoritas netizen membicarakan rumor soal Dian Sastro yang pernah menyatakan cinta pada Duta. Meski cuma kabar angin dan rumor belaka, nyatanya cerita soal Duta menolak Dian Sastro seperti dibenarkan oleh mayoritas netizen.

Pun ada salah seorang netizen yang menyoroti tingkah Dian Sastro dan Duta saat dipertemukan dalam satu panggung sebuah acara penghargaan. Keduanya tampak canggung, di mana Dian bertugas sebagai pembaca nominasi, sedangkan Duta dan grup band-nya memenangkan kategori tersebut.

2. Wulan Guritno Tebar Potret Cantik Peringati Hari Bumi, Body Goals Banjir Pujian

Wulan Guritno Tebar Potret Cantik Peringati Hari Bumi

Sumber: Instagram

Wulan Guritno turut memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April lalu. Ibu tiga anak ini pun membagikan serangkaian potret cantiknya yang bernuansa "nature".


"HARI BUMI. Tujuannya bukan hanya lingkungan udara dan air yang bersih dan keindahan pemandangan. Tujuannya adalah lingkungan kesusilaan. Kualitas dan saling menghormati terhadap semua manusia lain dan semua makhluk hidup lainnya," tulisnya.

Begitu dibagikan, unggahan Wulan Guritno langsung dibanjiri komentar. Banyak yang memuji kecantikannya dalam setiap foto. Beberapa menyoroti sosok Wulan yang body goals abis dan menyebutnya "hot mommy".

3. Sakit Hati, Ashanty Ungkap Awal Mula Bikin Konten Sindir Netizen Yang Bully Aurel Hermansyah

Sakit Hati, Ashanty Ungkap Awal Mula Bikin Konten Sindir Netizen Yang Bully Aurel Hermansyah

Sumber: Instagram

Ashanty blak-blakan mengaku sakit hati ketika putri sambungnya Aurel Hermansyah jadi korban body shaming. Terlebih bully yang diterima Aurel itu terjadi di bulan puasa Ramadan.

Maka tak heran Ashanty langsung membuat konten TikTok diperuntukkan pada netizen yang body shaming. Dalam konten itu, Ashanty sengaja menyindir dengan kalimat menohok.

Walau begitu, Ashanty ternyata tak memberitahu Aurel soal masalah body shaming tersebut. Ia khawatir istri Atta Halilintar itu kepikiran. "Aku jujur nggak pernah nanya ke dia, karena dia lagi ASI. Aku nggak mau bebanin dia. Nggak mau," ujar Ashanty.

4. Aespa Gebrak Coachella, Beda Suasana Penonton Di Foto Media Dan Fancam Jadi Sorotan

Aespa Gebrak Coachella, Beda Suasana Penonton Di Foto Media Dan Fancam

Sumber: Twitter

Girl grup SM Entertainment aespa baru saja menampilkan panggung pertama mereka di Coachella. Pada 24 April pagi KST, aespa melakukan debut mereka di panggung Coachella, festival musik terbesar di dunia. Aespa menjadi girl grup K-Pop ke-3 setelah BLACKPINK (Black Pink) dan 2NE1 yang tampil di festival musik akbar ini.

Foto-foto jepretan media menunjukkan penampilan aespa dengan penonton yang antusias. Ini membuat para penggemar bangga dengan prestasi mereka.

Namun dalam video aespa yang direkam oleh penonton Coachella dikatakan berbeda. Pasalnya penampilan Karina dan kawan-kawan disebut tak sespektakular yang diharapkan. Kerumunan penonton disebut-sebut tidak begitu antusias.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait