Sutradara 'The Killer's Shopping List' Singgung Keunikan Drama Investigasi Campur Komedi
Instagram/tvn_drama
TV

Drama tvN 'The Killer's Shopping List' dalam waktu dekat ini akan segera tayang. Dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA dan Jin Hee Kyung, ini akan menjadi tayangan menyegarkan karena bergenre investigasi campur komedi.

WowKeren - Menjelang penayangan drama "The Killer Shopping List" telah menarik banyak minat pemirsa. Bagaimana tidak, drama yang mengusung investigasi bercampur komedi dan penuh teka-teki ini bersiap untuk membuat sebuah tayangan menyegarkan.

Sutradara Lee Eon Hee mengungkapkan bahwa lewat drama ini ia ingin menciptakan sebuah peristiwa besar yang tampaknya tenang-tenang saja di lingkungan seseorang. "Saya ingin menciptakan sesuatu yang terjadi di lingkungan yang bersahabat, sebuah peristiwa besar tetapi juga cukup kecil untuk terjadi di sana," ungkap sang sutradara.

Mengenai keselarasan antara dua genre, sutradara Lee Eon Hee berkata jika itu merupakan hal yang unik dari drama ini. "Mungkin ada obsesi untuk menjadi lucu ketika mengarahkan komedi, tapi saya menganggap drama ini sebagai proses untuk menjadi dekat dengan orang-orang," ungkap sang sutradara.

"Pada awalnya, mereka adalah karakter yang tidak dikenal, tetapi mereka adalah karakter yang mungkin lebih sering dilihat daripada keluarga sendiri ketika seseorang tinggal di lingkungan itu. Mereka lucu ketika seseorang mendekati mereka. Keramahan telah menjadi humor," kata sutradara menunjukkan aspek lucu dari drama tersebut.


"Ini adalah cerita di mana mereka melakukan apa yang akan dilakukan polisi, memecahkan kasus besar dengan mencampuri detail kecil dalam kehidupan sehari-hari," tutur sutradara Lee Eun Hee memperjelas bagaimana drama yang disutradarainya.

Mengenai perbedaan dari drama investigasi komik lainnya, sutradara Lee menjelaskan adanya kesulitan membungkus dramanya hanya menjadi 8 episode saja. Namun, itu merupakan hal yang menyenangkan mengingat naskahnya seru dan unik.

"Ada upaya di sisi film, tetapi tidak banyak drama. Tampaknya sulit untuk memimpin seri 8 episode dengan menangkap penjahat, dan saya pikir akan menyenangkan untuk pergi dengan orang-orang yang mengamati dan bertemu satu sama lain," ungkapnya.

Sementara itu, drama investigasi komik super "The Killer's Shopping List", di mana pemilik supermarket, kasir, dan petugas polisi distrik menyimpulkan tanda terima sebagai petunjuk pembunuhan misterius yang terjadi di lingkungan biasa, akan tayang perdana pada tanggal 27 April. Drama ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, Jin Hee Kyung dan masih banyak lagi yang tentunya menjadi semakin seru karena aksi kocak mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait