Dukung Sesama Musisi, Jackson GOT7 Beri Acungan Jempol Untuk Kerja Keras BTS-BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Jackson meninggalkan JYP Entertainment pada Januari 2021 laku bersama dengan anggota GOT7 dan Tim Wang menjalankan aktivitas internasionalnya dan kemudian bermitra dengan Sublime Artist Agency.

WowKeren - Jackson baru-baru mengungkapkan dukungan dan cintanya untuk sesama penyanyi Kpop yakni BLACK PINK dan Bangtan Boys. Sebagai idola K-Pop yang sukses, member boyband GOT7 itu tidak asing dengan kerja keras dan tahu betul betapa kerasnya kerja keras para idola yang sukses untuk sampai ke tempat mereka sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Jackson ditanya tentang apakah menurutnya K-Pop akan selalu populer atau tidak. Pewawancara menyebutkan bahwa "popularitas genre" selalu berubah dan bertanya kepada Jackson apakah menurutnya K-Pop akan bertahan selamanya.

Jackson mengatakan kepada pewawancara bahwa dia percaya K-Pop akan bertahan selamanya karena genre ini sangat menghibur dan terus berkembang. Idola asal Hong Kong ini menunjuk BLACKPINK dan BTS sebagai dua grup K-Pop yang ia hormati dan banggakan.


"Artis seperti BTS, seperti BLACKPINK, aku menghormati mereka dalam seni. Arah yang mereka tuju, aku sebagai penonton yang menonton, aku bangga," katanya. Jackson sendiri dikenal berteman dengan leader BTS, Rap Monster, dan sepertinya rasa hormatnya meluas ke semua anggota BTS dan juga anggota BLACKPINK.

Sementara itu lahir dan besar di Hong Kong, Jackson Wang adalah pemain anggar pedang untuk tim anggar Hong Kong dan menduduki peringkat kesebelas di Olimpiade Pemuda Musim Panas 2010 serta memenangkan tempat pertama di Kejuaraan Anggar Junior dan Kadet Asia pada tahun 2011. Setelah melewati audisi musik, Jackson pindah ke Seoul, Korea Selatan pada Juli 2011 untuk mengejar karir di K Pop. Pada Januari 2014, setelah lebih dari dua tahun pelatihan, Wang memulai debutnya sebagai anggota GOT7 dengan single "Girls Girls Girls".

Pada 19 Januari 2021, Jackson meninggalkan JYP Entertainment bersama dengan anggota GOT7 lainnya setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Sejak itu, Tim Wang saat ini menjalankan aktivitas internasionalnya dan kemudian bermitra dengan Sublime Artist Agency. Pada tanggal 16 April, idola 28 tahun ini tampil di Coachella dengan "100 Ways", "Blow" dan lagu yang belum pernah dirilis "Cruel".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru