Bikin Fans Makin Penasaran, PSY Rilis Video Teaser Lagu 'That That' yang Diproduseri Suga BTS
Instagram
Musik

Dalam video teaser judul lagunya di atas, PSY menyelam dengan ekspresi dramatis di wajahnya, semuanya didandani untuk komedi Barat, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini PSY telah mengungkap lebih banyak detail tentang lagu yang paling dinanti dari full album kesembilannya. Pasalnya Track kedua dari album penuh ke-9 PSY berjudul "That That", diproduseri tidak lain oleh anggota Bangtan Boys Suga.

Dalam video teaser judul lagunya di atas, PSY menyelam dengan ekspresi dramatis di wajahnya, semuanya didandani untuk komedi Barat. Kemudian, dalam teaser wawancara di bawah ini, PSY dan Suga membahas bagaimana mereka berubah dari sunbae dan hoobae menjadi sahabat bahkan dengan perbedaan usia 16 tahun. Terakhir, di akhir video teaser wawancara, cuplikan singkat "That That" menunjukkan bahwa suara Suga kemungkinan akan ditampilkan di sebagian lagu.

Sementara itu PSY dikenal di dalam negeri untuk video lucu dan pertunjukan panggung, dan internasional untuk hit single "Gangnam Style". Refrein lagu tersebut dimasukkan ke dalam The Yale Book of Quotations sebagai salah satu kutipan paling terkenal tahun 2012. PSY juga diakui oleh media sebagai Raja YouTube dimana pada tanggal 31 Mei 2014, video untuk "Gangnam Style" telah mencapai dua miliar views dan pada Maret 2022, ini adalah video kesebelas yang paling banyak dilihat di YouTube, dengan lebih dari 4 miliar views.


Pada bulan Desember 2012, MTV mencatat kebangkitan PSY dari sedikit dikenal di luar Korea Selatan, menjadi dipuji sebagai "Bintang Viral 2012". Pada tanggal 31 Desember 2012, PSY tampil dalam perayaan Malam Tahun Baru yang disiarkan secara global di televisi dengan rapper Amerika MC Hammer di atas panggung di depan penonton langsung lebih dari satu juta orang di Times Square, New York City. Setelah kepergiannya dari YG Entertainment pada tahun 2018, dia mendirikan perusahaannya sendiri, P Nation, pada tahun 2019.

Sedangkan sebelumnya Suga juga ikut menulis dan memproduseri single digital "We Don't Talk Together" untuk penyanyi Heize. Pada bulan Desember 2019 penyanyi-penulis lagu Amerika Halsey merilis lagu "Suga's Interlude", dari album studio ketiganya Manic, yang keduanya ditampilkan dan diproduksi oleh Suga. Pada tanggal 6 Mei 2020, IU merilis single digital "Eight" yang menampilkan dan juga diproduksi oleh Suga. Sementara itu "That That" milik PSY akan dirilis akhir pekan ini pada 29 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait