Tanpa Make Up, Visual Giselle aespa di Pesawat usai Coachella Tuai Tak Percaya
SM Entertainment
Selebriti
aespa Tampil di Coachella

Giselle aespa menunjukkan momen kala tengah berada di pesawat perjalanan ke Korea Selatan usai membuat penampilan perdana di panggung Coachella tahun ini.

WowKeren - Penampilan aespa di panggung Coachella memang masih menjadi perbincangan ramai penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini adalah penampilan perdana aespa di festival musik terbesar itu.

aespa sendiri membawakan lagu-lagu andalan mereka yakni "Black Mamba", "Next Level", dan "Savage". aespa juga membawakan lagu baru di album mereka mendatang "Life's Too Short" untuk pertama kalinya.

Anggota aespa sendiri saat ini telah kembali ke Korea Selatan usai penampilannya di Coachella. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning terlihat kompak mengenakan topi bisbol kala di bandara.

Giselle pun tak ragu menunjukkan momen kala berada di pesawat melalui akun media sosial resmi aespa. Giselle tak ragu memamerkan wajahnya tanpa balutan make up.



Penampilan Giselle aespa selama di pesawat

Sumber: Instagram

Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu tampak membagikan beberapa potret mirror selfie di pesawat. Selain itu, Giselle juga menunjukkan momen menonton film di pesawat.

Para penggemar sendiri langsung membanjiri potret Giselle dengan pujian. Idol asal Jepang itu dinilai tetap sangat cantik meski tidak menggunakan riasan apa pun.

"Aku mencintaimu Giselle," seru salah seorang penggemar. "KAMU SANGAT IMUT SAYANG," kata lainnya. "GISELLE CANTIK BANGETTT," ungkap lainnya. "Omgggggg sangaat cantik!!! yeppi yeppi," ucap lainnya.

"Kenapa kamu sangat cantik," protes lainnya. "Omo omo cantik," ujar lainnya. "Ko km cantik bgt ayang," komentar lainnya. "Aduh jijelkuu emg bener yah kulitnya dia kyk bayi bnget," lanjut lainnya. "Gigi sangat cantik," tandas lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts