Kim So Yeon Antusias Nantikan Peran di Proyek Akting Drama Baru
Instagram/sysysy1102
Selebriti

Setelah dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran utama di drama fantasi 'Tale of the Nine-Tailed' season 2, Kim So Yeon mengaku jika dirinya sangat menantikan hal ini secara antusias.

WowKeren - Keterlibatan Kim So Yeon dalam sebuah proyek drama telah menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau di drama hits "The Penthouse". Baru-baru ini, ia kembali memperbincangkan peran apa yang ingin dijalani oleh Kim So Yeon lewat proyek terbarunya.

Selama wawancara yang dilakukan sang aktris baru-baru ini, Kim So Yeon mengingat kembali serial hits "The Penthouse" yang berakhir tahun lalu. Dia berbicara tentang perannya sebagai Cheon Seo Jin, salah satu antagonis dari drama yang membuat emosinya benar-benar keluar ketika membintangi karakter tersebut.

"Aku dapat mengekspresikan semua berbagai emosi penjahat yang aku bisa sebagai seorang aktris. Ini adalah proyek bersyukur yang memungkinkanku untuk mencoba menggambarkan beragam emosi sepuas hatiku," ungkap Kim So Yeon.

Kim So Yeon berbagi semangat abadinya untuk berakting dan menyatakan jika dirinya selalu menantikan peran-peran baru di setiap karakternya. Meski mengakui jika dirinya ada ketakutan sendiri, Kim So Yeon tetap merasakan ada antusias lebih menyambut proyek drama terbarunya.

"Mulai dari satu titik, aku mulai bahagia dan bersemangat bahkan ketika aku merasa takut saat mempersiapkan sebuah proyek," jelas Kim So Yeon.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

Ketika ditanya tentang bagaimana ia menggambarkan musim yang mewakili suasana hatinya saat ini, Kim So Yeon mengungkapkan jika itu adalah musim semi.

"Aku pikir ini adalah akhir musim semi. Aku telah memulai tantangan baru dengan 'Tale of the Nine-Tailed' dan aku ingin terus melakukan proyek yang akan menjadi tantangan di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Kim So Yeon kini tengah bersiap untuk membintangi drama fantasi yang merupakan sekuel drama "Tale of the Nine-Tailed" season 2. Dilaporkan bahwa ia akan berperan sebagai karakter Ryu Hong Joo.

Meski sempat menerima komentar miring terhadap keterlibatan Kim So Yeon di drama ini, aktris satu ini akan melakukan yang terbaik lewat perannya yang belum terungkap secara resmi ini. Drama ini akan tayang di tahun 2023 mendatang dengan rencana dirilis total 12 episode.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait