Begini Metode Kalem ala SEVENTEEN Pasca Bertengkar Dengan Sesama Member Grup
Twitter/pledis_17
Selebriti

Mengalami gesekan atau perbedaan pendapat yang menimbulkan pertengkaran tidak dapat dihindari dari ketiga belas member SEVENTEEN. Namun, mereka memiliki metode sendiri agar tidak terus berlarut dalam perselisihan.

WowKeren - Tidak dapat dipungkiri jika di sebuah grup idola terjadi sebuah gesekan atau ketidakcocokan di antara masing-masing individu. Hal ini juga tidak dapat dihindari dari para anggota SEVENTEEN (II) yang pernah bertengkar satu sama lain.

Sebagai sesama anggota yang biasanya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari satu sama lain, hal ini dapat membantu dalam membangun persahabatan dan memperkuat ikatan kelompok. Namun konflik tidak dapat sepenuhnya dihindari bagi para member SEVENTEEN.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sakshma Srivastav, para anggota menjelaskan bagaimana mereka menangani perkelahian dan perselisihan satu sama lain. The8 berbicara mewakili grup ketika dia mengungkapkan apa yang telah mereka pelajari untuk dilakukan.

Dia menjelaskan bahwa rahasia mereka untuk persahabatan yang lama dan tulus adalah berbicara satu sama lain terutama setelah pertengkaran. Mereka percaya bahwa cara paling efektif untuk berdamai adalah dengan mengungkapkan keluhan mereka dan mendengarkan pihak lain.


"Bagiku, percakapan adalah yang paling penting. Begitulah cara kami bisa bergaul untuk waktu yang lama. Tentu saja, terkadang kami berdebat dan tidak setuju. Tetapi aku pikir komunikasi, meluangkan waktu untuk benar-benar berbicara satu sama lain, telah menjadi kunci dalam menjaga hubungan kami," ujar The8.

The8 juga menambahkan, apakah percakapan itu panjang atau pendek yang terpenting adalah mereka saling memahami. Mereka meluangkan waktu dalam jadwal sibuk mereka untuk memperbaiki persahabatan masing-masing dengan banyak berkomunikasi.

Dengan begitu, melalui percakapan mereka yang sering dan terbuka, para anggota dapat mempertahankan hubungan yang kuat selama bertahun-tahun. Dan tampaknya metode ini bisa dilakukan untuk orang lain meniru cara para member SEVENTEEN tetap bisa berkomunikasi dan menyelesaikan masalah.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini meluncurkan single berbahasa Inggris terbarunya yang bertajuk "Darl+ing". Selain itu, SEVENTEEN akan turut meramaikan comeback dengan album terbaru mereka di bulan Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait