Sempat Ajarkan Anak Puasa, Celine Evangelista Ingin Sang Buah Hati Belajar Akan Hal Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista secara blak-blakan mengaku memang mengajarkan sang buah hati untuk salat dan puasa. Ternyata, Celine memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Celine Evangelista sempat membuat heboh usai diduga tengah mengajari sang buah hati untuk menjalani ibadah puasa. Dugaan ini bermula dari unggahan Celine Evangelista di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahan tersebut, putra Celine yang diketahui bernama Eadred Koa Lewis Miguel atau yang akrab disapa Koa itu disebut sudah tidak kuat lagi berpuasa. "Sudah enggak kuat puasa?" bunyi keterangan dalam unggahan foto Koa yang di-repost oleh Celine dari pemilik akun Instagram @marissabrigitta.

Hal ini tentu membuat netizen merasa penasaran soal alasan Celine Evangelista mengajarkan sang buah hati berpuasa. Terlebih lagi, Celine Evangelista bukanlah seorang Muslim.

Lantas baru-baru ini, Celine mengungkapkan bahwa ia telah mengajarkan anak-anaknya mengenai toleransi beragama sejak masih kecil. Celine bahkan mengaku sudah memberitahu mereka tentang puasa dan salat meskipun tak menganut agama Islam.


"Aku mengajarkan mereka toleransi. Dari kecil aku ajarkan begini caranya puasa, ini namanya salat," ungkap Celine Evangelista dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (25/4). "Kalau mereka melihat (orang salat) terus nanya ini mami lagi ngapain? Ini namanya lagi salat."

Di sisi lain, Celine Evangelista sendiri mengaku sering melakukan ibadah yang dijalani umat Muslim. Salah satu ibadah tersebut adalah menjalani puasa di bulan Ramadan. "Aku puasa, kalau lagi bisa pasti puasa," tutur Celine Evangelista.

Ternyata, hal ini bukanlah sesuatu yang baru di kehidupan Celine. Di keluarganya sendiri, toleransi beragama merupakan hal yang biasa.

"Toleransi di keluarga aku menjadikan keberagaman sebagai keindahan dalam perbedaan," pungkas Celine Evangelista. "Toleransi itu bagaimana kita menghargai dari setiap keyakinan itu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait