Giselle aespa Jadi Target Body Shaming Gara-Gara Outfitnya di Coachella
Instagram/aespa_official
Selebriti

Untuk penampilannya du Coachella, Giselle tampil memukau dalam balutan busana hitam dengan banyak payet putih. Idol blasteran Korea-Jepang itu tak diragukan lagi tampak cantik dan memesona.

WowKeren - Penampilan aespa di Coachella 2022 masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Kali ini netizen menyoroti outfit panggung Giselle yang cantik banget.

Di festival musik terkenal dunia ini, aespa menampilkan lagu-lagu hits mereka "Black Mamba," "Next Level," dan "Savage," serta lagu-lagu baru "aenergy" dan "Life's Too Short."

Selain penampilan mereka yang spektakuler, busana panggung aespa juga tak kalah menuai sorotan. Dikatakan bahwa outfit mereka dibuat khusus oleh desainer Korea Selatan.

Giselle yang merupakan rapper utama aespa, tampil memukau dalam balutan busana hitam dengan banyak payet putih. Idol blasteran Korea-Jepang itu tak diragukan lagi tampak cantik dan memesona.

Giselle aespa Jadi Target Body Shaming Gara-Gara Outfitnya di Coachella 1

Source: pann


Namun masih ada saja komentar negatif yang mengarah ke "body shaming." Netizen menyebut busana tersebut kurang cocok untuk Giselle, yang dianggap agak berisi. Banyak yang mengatakan busana ini akan lebih bagus jika dikenakan oleh idol seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Giselle aespa Jadi Target Body Shaming Gara-Gara Outfitnya di Coachella 2

Source: pann

"Jika Jisoo memakai itu, dia pasti sangat cantik," komentar netizen. "Aku merasa jika pakaian ini dikenakan oleh member yang sangat kurus dan memiliki getaran putri, itu akan menjadi cantik. Anak-anak seperti Jisoo, seseorang dengan tubuh manekin," tambah netizen lain.

"Kenaa hanya anak-anak kurus yang bisa mengenakan pakaian berhias berat? Dia mengenakan pakaian ini dengan baik, tapi aku merasa akan lebih baik jika payet pakaiannya memiliki warna lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, Coachella adalah festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California yang menampilkan banyak genre musik. Tahun ini, Coachella dimulai pada 15 April dan berakhir pada 24 April.

aespa berhasil memikat penonton dengan penampilan live dari lagu-lagu hits mereka seperti "Black Mamba" dan "Next Level." Namun, bagian terbaik yang tak terlupakan ketika mereka mengejutkan penggemar dengan lagu baru, "Life's Too Short."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait