Alasan Natasha Wilona Tetap Berhubungan Baik dengan Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Kendati sudah putus, Natasha dan Verrell masih sering bertemu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Kedekatan itu pun membuat fans menduga jika mereka balikan.

WowKeren - Kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta cukup menyita perhatian. Sebelum menjalin hubungan dengan Verrell, Natasha pernah menjalin kasih dengan Stefan William. Diakui Verrell, saat itu ia sempat menaksir Natasha.

Sikap Natasha yang dewasa dan tampil apa adanya membuat Verrell jatuh hati. Namun Verrell berusaha untuk menghormati hubungan Natasha dan Stefan kala itu.

Meski sempat dianggap couple goals, hubungan Natasha dan Stefan tetap kandas. Stefan diketahui menikahi Celine Evangelista.

Usai putus dari Stefan, Natasha dan Verrell seketika diduga berpacaran secara sembunyi-sembunyi. Hingga akhirnya mereka mulai go public pada Desember 2017.

Sayangnya, hubungan Natasha dan Verrell sempat mendapat pro kontra. Gaya berpacaran keduanya dianggap terlalu berlebihan.

Jalinan asmara Natasha dan Verrell pun kini telah kandas. Perbedaan agama hingga ego masing-masing kabarnya menjadi alasan mereka berpisah.



Kendati sudah putus, Natasha dan Verrell masih sering bertemu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Kedekatan itu pun membuat fans menduga jika mereka sudah balikan.

Tak ingin isu berkembang lagi, Natasha belum lama ini memberikan tanggapan. Diakui Natasha, ia memang selalu dekat dengan Verrell.

"Aku selalu dekat (dengan Verrell), sih, sampai sekarang, ya, enggak pernah berubah," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (25/4). "Maksudnya, menjaga persahabatan dan juga tetap baik-baik."

Meski putus, bukan berarti hubungan Natasha dan Verrell harus berantakan. Ia memiliki alasan khusus mengapa tetap berteman dengan sang mantan. "Tetap baik, dong. Enggak boleh musuhan, ya," lanjut Natasha.

Soal liburan bersama, Natasha mengaku hanya butuh penyegaran setelah lelah syuting. Bersama Verrell, ia pun berkunjung ke negara tetangga.

"Iya biasalah itu selesai syuting 'Cool Boy vs Cool Girl' aku langsung (liburan). Kalau bahasa anak muda sekarang butuh healing (penyegaran)," beber Natasha. "Waktu itu aku nyari negara yang buka dan yang sudah buka ada Malaysia, Singapura, kita nyari yang terdekat aja dan waktunya singkat."

Saat ditanya apakah Natasha akan mengunjungi kediaman Verrell saat Lebaran nanti, ia tidak memberikan jawaban pasti. "Belum tahu. Misalnya kalau aku belum ada kegiatan, pasti diusahakan," tandas Natasha.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts