Artis YG Lain Dinilai Bukti Simpang Siur Comeback BLACKPINK Tak Bisa Dipercaya
Instagram/blackpinkofficial
Musik

BLACKPINK dikabarkan akan melakukan comeback Juni mendatang disebut sulit dipercaya, artis di bawah naungan YG Entertainment lain dinilai bukti hanya simpang siur.

WowKeren - Comeback BLACK PINK memang menjadi yang paling dinanti-nantikan para penggemar saat ini. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dinilai telah terlalu lama vakum sebagai grup. BLACKPINK diketahui terakhir merilis "The Album" pada 2020.

Sumber dunia hiburan mengungkapkan bahwa BLACKPINK disebut akan melakukan comeback pada Juni mendatang. Ini tentu langsung disambut hangat oleh BLINK, penggemar BLACKPINK di seluruh dunia.

Namun, banyak juga yang memberikan sarkasme terkait dengan rumor comeback BLACKPINK ini. Pasalnya, hingga detik ini YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK belum memberikan pernyataan terkait comeback ini.


Kegiatan artis-artis lain di bawah agensi YG Entertainment pun dinilai bukti comeback BLACKPINK di Juni tidak dapat dipercaya. Apalagi YG Entertainment terkenal kerap membenarkan rumor comeback tanpa tanggal yang pasti dan akhirnya terjadi beberapa bulan hingga tahun setelahnya. Sama halnya ketika membenarkan G-Dragon BIG BANG menyiapkan musik baru namun "Still Life" dirilis lebih dari 1 tahun setelah konfirmasi tersebut.

"Oh, jadi maksud mereka musim gugur," sindir salah seorang penggemar. Juni diketahui harusnya termasuk musim panas di Korea Selatan. "Tidak, maksud mereka musim dingin," ungkap lainnya. "Bisakah mereka hanya merilis SESUATU," seru lainnya. "YG bilang TREASURE akan memiliki promosi lanjutan di April, tapi April sudah mulai habis. Mereka juga bilang iKON dan WINNER (II) keduanya akan comeback di Mei. Bisakah mereka mengatasi semua DAN comeback untuk BLACKPINK di Juni? Aku tidak yakin," terang lainnya. Comeback iKON diketahui menjadi satu-satunya yang telah dikonfirmasi secara pasti. "Jika seseorang menyinggung suatu bulan, jadi mereka kemungkinan berusaha merealesiasikan sekitar setahun... Haha... sejujurnya ini tidak lucu sama sekali...," kata lainnya.

"Akhirnya, BLACKPINK bebas dari wajib militer!!!" ujar lainnya. "Ingat bagaimana Zico merilis album di waktu yang sama dengan BLACKPINK, dan dia menjalankan wajib militer... Yah, dia sudah bebas sekarang di musim semi... Dan BLACKPINK tidak memiliki comeback di kurun waktu itu," jelas lainnya. "Aku bertaruh mereka hanya akan merilis single di Juni, dan kemudian album tidak akan muncul hingga September~Oktober," timpal lainnya. "Oke kemungkinannya nol di Juni. Ada sedikit, sedikit kemungkinan bahwa itu mungkin Juli lalu lol," komentar lainnya. "Tidak ada yang percaya ini. Ini akan terjadi di musim gugur," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait