Yang Se Chan Akui Tak Pernah Nyaman Syuting 'Running Man' Hingga Merasa Stres
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Tak terasa, sudah sekitar 5 tahun sejak Yang Se Chan dan Jeon So Min bergabung dengan 'Running Man'. Yang Se Chan juga mengungkap masa tersulitnya di program SBS itu hingga merasa stres.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/4). Di sana, program populer SBS ini merayakan jumlah episode yang sudah mencapai 600. Untuk kali ini, "Running Man" tidak mengundang bintang tamu melainkan fokus pada keseruan member menjalankan misi.

Misi pertama yang harus mereka jalani adalah menjawab berbagai pertanyaan dari fans yang ada di balon. Pertanyaan yang cukup menarik diberikan kepada Yang Se Chan yakni, "Se Chan, ketika kamu menang Penghargaan Top Excellence tahun lalu, kamu menangis, dan itu menghancurkan hatiku. Aku ingin tahu tentang pola pikirmu di lokasi syuting akhir-akhir ini."

Yang Se Chan dengan jujur mengakui tak pernah nyaman syuting "Running Man" dari awal bergabung hingga saat ini. "Dari hari pertama aku di program ini sampai sekarang, aku belum pernah merasa nyaman saat hari syuting," curhat Yang Se Chan.

"Dan, tadi malam, aku tidak bisa tidur, berpikir, 'Apakah peran yang kutunjukkan di program itu sudah terbaik? Aku selalu berpikir keras," imbuh Yang Se Chan. Haha pun bertanya soal kostum yang dikenakan Yang Se Chan hari ini apakah atas dasar pemikiran keras itu.


"Aku mencoba yang terbaik untuk berpakaian dengan cara yang sesuai dengan konsep. Aku mencoba beberapa pakaian kemarin. Aku tidak hanya memilih pakaian bagus yang kumiliki. Aku mencoba memilih item fashion itu bisa membuat kalian ingin mengomentarinya," tutur Yang Se Chan.

Tak terasa, sudah sekitar 5 tahun sejak Yang Se Chan dan Jeon So Min bergabung dengan "Running Man". Yang Se Chan kemudian mengungkap masa tersulitnya di "Running Man" dengan berkata, "Jika harus memberitahu kalian tentang masa tersulit. Aku merasa seolah-olah tidak melakukan apa-apa di variety show akhir pekan."

"Aku tidak terlihat lucu bahkan ketika menontonnya di TV. Tapi saat kami selesai syuting, kalian mengatakan kepadaku, 'Kerja bagus'. Dalam perjalanan pulang, aku merasa sangat stres. Aku tidak yakin apakah sudah melakukannya dengan baik. Aku melewati masa emosional yang sangat sulit," imbuh Yang Se Chan.

Mewakili member "Running Man" yang lain, Yoo Jae Seok pun memuji Yang Se Chan. "Kami mengatakan kamu telah melakukannya dengan baik karena aku telah melakukannya dengan baik," puji Yoo Jae Seok. "Kami bermaksud mengatakan bahwa dia telah melakukannya dengan baik," imbuh Kim Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait