Rekomendasi Drama: 'The Killer's Shopping List'
Naver
TV

'The Killer's Shopping List' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Kill Heel' di slot Rabu - Kamis malam. Drama baru tvN yang juga dibintangi Jin Hee Kyung ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (27/4).

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang siap menyapa para penonton di penghujung April 2022. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren itu bertajuk "The Killer's Shopping List" dan akan disiarkan oleh tvN.

"The Killer's Shopping List" cukup layak dinanti karena memasangkan bintang populer yakni Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA. Ada juga sederet alasan lain yang membuat drama ini wajib disaksikan. Kira-kira apa saja? Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Kombinasi akting Lee Kwang Soo dan Seolhyun cukup menarik ditunggu mengingat keduanya memiliki imej yang berbeda. Lee Kwang Soo yang menjadi member "Running Man" dikenal dengan sisi humoris sedangkan Seolhyun merupakan idol aktris seksi nan anggun.

Lee Kwang Soo sudah sekitar 4 tahunan tidak berakting dalam drama sejak terakhir membintangi "Live" pada 2018. Aktor kelahiran tahun 1985 itu beberapa tahun terakhir lebih fokus membintangi film seperti "Inseparable Bros", "Tazza: One Eyed Jack", "Sinkhole", "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan lainnya.

Sedangkan Seolhyun yang kini semakin fokus pada karier akting juga sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti di "My Country: The New Age", "Awaken", "Memoir of a Murderer", "The Great Battle", "Gangnam Blues" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"The Killer's Shopping List" merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer karya Kang Ji Young. Namun untuk naskah dramanya dikerjakan oleh penulis Han Ji Wan yang sudah berpengalaman menggarap beragam proyek kriminal.

Penulis Han Ji Wan sebelumnya menggarap drama "Somebody" (2022). "The Ghost Detective" (2018) dan "Wanted" (2016). "The Killer's Shopping List" disutradarai oleh Lee Eon Hee yang populer mengerjakan drama "Missing", film "The Accidental Detective 2: In Action" dan masih banyak lagi.

Lee Kwang Soos sendiri pernah memberikan pujian pada naskah drama ini dengan mengatakan, "Naskah 'The Killer's Shopping List' masih segar. Karakter kartun yang tidak realistis akan terus mengalami situasi yang tidak praktis. (Drama ini) tampak seperti kartun, tetapi semakin kalian melihatnya, semakin terasa seperti kenyataan. Jadi itu menyenangkan dan kupikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik di dalamnya."

3. Alur Drama


Alur Drama

"The Killer's Shopping List" merupakan drama thriller komedi-misteri yang berlatar di lingkungan pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan terhadap pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra dari pemilik supermarket. Meskipun pernah menjadi genius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi ketika dia masih berusia 10 tahun.

Terlepas dari otak dan kekuatan persepsinya yang luar biasa, Ahn Dae Sung kini mengalami masa sulit setelah gagal dalam ujian untuk menjadi pejabat layanan publik selama tiga tahun berturut-turut. Ingatannya yang luar biasa tampaknya hanya menjadi penghalang dalam hidupnya, mengisi semua ruang di otaknya dengan banyak informasi tidak berguna.

Sedangkan Seolhyun memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda. Saat mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee mencoba menangkap pelakunya sendiri.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar penggarapan drama "The Killer's Shopping List" sudah menuai respon positif mengingat novelnya sangat populer. Apalagi ketika diumumkan bahwa Lee Kwang Soo dan Seolhyun menjadi pasangan utama, banyak yang sangat menantikan kombinasi akting mereka.

"Aku ingin melihat bagaimana Kwang Soo berakting sebagai genius yang tidak dapat kubayangkan. Seolhyun, aku sangat menyukai kehadirannya, yang sebelumnya didemonstrasikan di 'Awaken'. Menantikan chemistry mereka," tulis seorang netizen.

"Sangat menantikan ini. Aku sangat menyukai Lee Kwang Soo. Dia lucu tetapi pada saat yang sama, dia melakukannya dengan sangat baik dalam peran yang serius juga," imbuh yang lain. "OMG aku sudah menantikan akting baru Seolhyun," pungkas netizen lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"The Killer's Shopping List" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Kill Heel" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Jin Hee Kyung ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (27/4) malam ini.

Sutradara "The Killer's Shopping List" sebelumnya mempromosikan drama ini dengan mengatakan, "Jika menyimpulkan drama ini, aku akan mengatakan itu akan mengingatkan kalian pada supermarket lokal di sekitar kalian. Ketika memulai drama ini, aku mulai lebih memperhatikan supermarket lokal."

"Drama ini berisi peristiwa yang bisa terjadi di supermarket sudut mana pun tempat kalian. Itu sebabnya keluarga, teman, semua orang dapat menontonnya bersama dan merasa terhubung dengan cara yang bermakna," imbuh sutradara. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait