Pasangan Utama
TV

'The Killer's Shopping List' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Kill Heel' di slot Rabu - Kamis malam. Drama baru tvN yang juga dibintangi Jin Hee Kyung ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (27/4).

WowKeren - Kombinasi akting Lee Kwang Soo dan Seolhyun cukup menarik ditunggu mengingat keduanya memiliki imej yang berbeda. Lee Kwang Soo yang menjadi member "Running Man" dikenal dengan sisi humoris sedangkan Seolhyun merupakan idol aktris seksi nan anggun.

Lee Kwang Soo sudah sekitar 4 tahunan tidak berakting dalam drama sejak terakhir membintangi "Live" pada 2018. Aktor kelahiran tahun 1985 itu beberapa tahun terakhir lebih fokus membintangi film seperti "Inseparable Bros", "Tazza: One Eyed Jack", "Sinkhole", "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan lainnya.

Sedangkan Seolhyun yang kini semakin fokus pada karier akting juga sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti di "My Country: The New Age", "Awaken", "Memoir of a Murderer", "The Great Battle", "Gangnam Blues" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait