Penulis Naskah
TV

'The Killer's Shopping List' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Kill Heel' di slot Rabu - Kamis malam. Drama baru tvN yang juga dibintangi Jin Hee Kyung ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (27/4).

WowKeren - "The Killer's Shopping List" merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer karya Kang Ji Young. Namun untuk naskah dramanya dikerjakan oleh penulis Han Ji Wan yang sudah berpengalaman menggarap beragam proyek kriminal.

Penulis Han Ji Wan sebelumnya menggarap drama "Somebody" (2022). "The Ghost Detective" (2018) dan "Wanted" (2016). "The Killer's Shopping List" disutradarai oleh Lee Eon Hee yang populer mengerjakan drama "Missing", film "The Accidental Detective 2: In Action" dan masih banyak lagi.

Lee Kwang Soos sendiri pernah memberikan pujian pada naskah drama ini dengan mengatakan, "Naskah 'The Killer's Shopping List' masih segar. Karakter kartun yang tidak realistis akan terus mengalami situasi yang tidak praktis. (Drama ini) tampak seperti kartun, tetapi semakin kalian melihatnya, semakin terasa seperti kenyataan. Jadi itu menyenangkan dan kupikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik di dalamnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait