Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Cekcok Soal Pengkhianatan di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' awalnya ditanya apakah pernah bersikap lunak satu sama lain selama menjalankan misi. Namun Kim Jong Kook mulai menuai protes karena tidak pernah bersikap lunak.

WowKeren - Episode ke-600 "Running Man" yang disiarkan Minggu (24/4) pastinya menjadi salah satu yang sayang jika dilewatkan para penonton. Pasalnya dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok cs menjawab berbagai pertanyaan dari fans.

Salah satu pertanyaan menarik adalah tentang, "Apakah member pernah bersikap lunak satu sama lain selama menjalankan misi?" Namun Kim Jong Kook mulai menuai protes karena tidak pernah bersikap lunak terutama ketika mencari mata-mata.

Mereka mengulang cerita dalam episode 597 ketika Kim Jong Kook langsung menyebut Yoo Jae Seok sebagai mata-mata padahal pria itu baru memasuki ruangan. "Tidak bisakah kamu melihat kalau aku bermurah hati? Aku menyuruh kalian berdua untuk menikmati makanan kalian," ungkap Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo pun ikut buka suara terkait pengkhianatan yang dilakukan Kim Jong Kook selama mereka menjalankan misi di "Running Man". "Awalnya, aku berada di lingkaran dalamnya (rekan setim), tetapi kami bertengkar karena itu," ungkap Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Kembali Cekcok Soal Pengkhianatan di \'Running Man\'

Source: YouTube

Yang dimaksud Song Ji Hyo adalah pada episode 463 ketika Kim Jong Kook yang ternyata adalah Hades mengkhianatinya. "Aku tidak menganggapnya sebagai pengkhianatan besar. Selain itu, kami melakukan apa yang diperintahkan," jawab Kim Jong Kook.

"Itu tidak semua. Selama pertandingan berikutnya, aku berbohong kepadanya dengan mengatakan bahwa aku tidak bisa mempercayainya dan itu membuatnya pergi," sela Song Ji Hyo. "Itu karena kamu terus mengatakannya. Kamu terus mengatakan bahwa tidak bisa mempercayaiku," sahut Kim Jong Kook.

"Aku hanya mengatakan itu karena aku tidak bisa mempercayaimu," sahut Song Ji Hyo. Mendengar cekcok Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang sepertinya tidak akan berakhir, Yoo Jae Seok akhirnya berkata, "Apakah ini insiden lada yang lain?"

Member "Running Man" pun mulai menggoda keduanya dengan julukan pasangan lada. "Pasangan lada. Mereka sangat pedas! Pasangan lada!" teriak Haha. Kim Jong Kook akhirnya mengalah dengan berkata, "Akulah yang harus disalahkan. Aku akan minta maaf, oke?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru