Hemat Abis, Lee Jae Wook Ngakak Pemeran 'Extraordinary You' Patungan Beri Kejutan
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook mendapatkan hadiah kejutan yang diberikan oleh para pemeran drama MBC 'Extraordinary You' di mana ia menjadi salah satu aktor di dalamnya. Gemas banget!

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang kerap menunjukkan dukungan ke satu sama lain dengan mengirimkan truk makanan. Biasanya, truk makanan ini dikirimkan oleh teman, rekan satu agensi, atau sosok yang sempat bekerja sama di proyek sebelumnya.

Kali ini, aktor tampan Lee Jae Wook yang menunjukkan truk makanan yang ia terima di lokasi syuting drama "Return" (judul terjemahan). Truk makanan tersebut dikirimkan oleh para pemeran drama MBC "Extraordinary You" yang ditayangkan pada 2019 lalu.

Pemeran "Extraordinary You" tampak "patungan" untuk memberikan kejutan kepada Lee Jae Wook. Mereka pun menuliskan pesan manis agar pemeran serta staf "Return" menjaga Lee Jae Wook.

"Tolong jaga Jae Wook kami," ucap pemeran "Extraordinary You" seraya memberikan emoji hati.

Kim Jae Wook menunjukkan truk makanan yang dikirimkan oleh pemeran \

Sumber: Instagram


Tidak dapat dipastikan siapa saja yang mengirimkan truk makanan tersebut selain Lee Tae Ri mengingat hanya tertulis sosok pengirim adalah "Siswa SMA Seuli dengan Jinmiche (Lee Tae Ri). Namun, kemungkinan besar pengirim adalah pemeran utama "Extraordinary You" selain Lee Tae Ri yakni Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, Kim Young Dae, Naeun APRIL, dan Jung Gun Joo.

Lee Jae Wook sendiri terlihat tertawa kala memamerkan video truk makanan yang ia dapatkan melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu tak lupa mengungkapkan terima kasih.

"Extraordinay You benar-benar yang terbaik, terima kasih banyak dan aku mencintaimu teman-teman," ucap Lee Jae Wook tulus.

Sementara itu, Lee Jae Wook menjadi pemeran utama pria dalam drama "Return" yang akan ditayangkan usai "Our Blues" tamat. Pada drama ini Lee Jae Wook beradu akting dengan Jung So Min, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho.

"Return" adalah drama fantasi yang bercerita tentang takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" (jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Nantikan, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru