Status Terkini
MK Sports
Selebriti

Hampir 10 tahun menjalin hubungan asmara, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tak pernah bertengkar. Simak perjalanan cinta pasangan serasi ini sejak pertama kali bertemu hingga sekarang.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung jarang menunjukkan hubungan mereka melalui selfie media sosial. Tapi, yang mengejutkan, keduanya selalu terbuka dalam hal berbagi pemikiran tentang satu sama lain. Pada Juni 2020, Jung Kyung Ho duduk dalam sesi wawancara dengan majalah Marie Claire dan berbagi pemikirannya tentang hubungannya dengan Sooyoung.

"Aku telah berkencan dengan seseorang selama lebih dari delapan tahun jadi aku pikir Choi Sooyounglah yang membuatku menjadi diriku sendiri. Aku telah menjadi seseorang saat melakukan apa yang Sooyoung katakan untuk aku lakukan dan tidak melakukan apa yang dia katakan untuk tidak aku lakukan. Hal-hal seperti mencuci tangan sebelum makan, menggosok gigi sebelum tidur, tidak banyak minum, dan memakai pakaian yang rapi dan menarik. Jadi aku harus mendengarkan apa yang dikatakan pacarku," kata Jung Kyung Ho.

Meskipun tidak pernah berbagi selfie bersama di media sosial mereka, Jung Kyung Ho dan Sooyoung masih menunjukkan hubungan mereka melalui komentar manis dan konyol satu sama lain. Melihat interaksi media sosial mereka, kami yakin bahwa mereka berdua adalah pasangan yang cocok!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel