Sonny Septian Jelaskan Soal Ketampanan ke King Faaz, Cara Penanaman Karakter Bikin Terpukau
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Gaya parenting kerap bikin salut, begini cara Sonny Septian jelaskan soal kelebihan setip manusia kepada sang putra King Faaz. Cara tanamkan karakter auto jadi sorotan.

WowKeren - Orangtua tiri atau sambung yang identik dengan imej kejam dan tak adil agaknya kini sudah tak berlaku lagi. Pasalnya publik semakin sering disuguhkan dengan potret-potret keluarga harmonis antara anak dan orangtua yang bahkan tak sedarah. Imej ini pula yang belakangan banyak menjadi perbincnagan dari kalangan keluarga artis.

Banyak sekali public figure yang membuat salut lantaran kedekatan dengan anak-anak sambung mereka, sebut saja mulai dari Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Nathalie Holscher dengan keempat anak Sule hingga yang belakangan paling disorot ada Sonny Septian dengan King Faaz.

Kedekatan Sonny Septian dengan putra sambungnya tersebut selalu berhasil membuat publik takjub. Tak hanya itu, Sonny juga dinilai berhasil mengisi sosok ayah dalam hidup King Faaz dengan gaya parenting atau pengasuhannya yang baik.

Salah satu video pengajaran Sonny kepada King Faaz pun kembali beredar. Kali ini Sonny nampak memberikan pengertian terkait banyaknya perhatian positif publik yang didapatkan King Faaz.

“Abang kan masya Alalh alhamdulillah Allah semakin sayang sama abang. Semakin banyak juga yang masya Allah orang semakin banyak juga yang sayang sama abang. Kalau gitu abang harus tetap semangat ya, belajarnya dan mengajinya,” ujar Sonny Septian.


Sonny Septian Jelaskan Soal Ketampanan ke King Faaz, Cara Penanaman Karakter Bikin Terpukau

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Sonny agaknya menyadari ketampanan putra sambungnya juga tengah menjadi perbincangan dimana-mana. Karena itu ia pun mencoba menjelaskan tentang kelebihan tersebut yang juga dimiliki oleh banyak orang lainnya. Sonny mengajarkan untuk selalu menghargai dan menghormati kelebihan setiap manusia.

“Terus alhamdulillah abang diberi banyak kelebihan sama Allah. Setiap orang diberi kelebihan sama Allah, laki-laki dan perempuan emang telahir cantik terlahir ganteng dengan apanya?” tanya Sonny Septian. “Dengan keunikan dan karakternya masing-masing. Kita juga tidak boleh kayak tidak menghargai kelebihan masing-masing," jawab King Faaz yakin.

Terakhir, Sonny Septian pun mengajarkan pesan bijak kepada King Faaz. Ia mengajarkan tentang bagaimana akhlak dan iman seseorang adalah sesuatu hal yang sangat penting.

“Tapi kalau misalnya nih sekarang dunia menganggap good looking is everything maka abang harus buktiin kalau,” kata Sonny bertanya lagi. “Good akhlak dan good iman tiada tanding,” tandas King Faaz membuat sang ayah terharu.

Sonny Septian tak pelak kembali diserbu dengan pujian bertubi-tubi dari netizen yang salut bukan main. Terlebih dengan caranya menanamkan karakter kepada King Faaz agar menjadi orang yang penuh syukur dan beriman tuai reaksi terpukau dari warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait