Sandara Park Minta Maaf ke Kru Penerbangan karena Lakukan Hal Ini
Instagram/daraxxi
Selebriti

Foto tersebut menunjukkan mie instan dan berbagai lauk yang dipesan oleh Sandara Park. Penyanyi terebut meninggalkan makanan seperti yang diharapkan, secara terbuka meminta maaf kepada pramugari.

WowKeren - Pada tanggal 26 April, Sandara Park mengunggah postingan di akun media sosial pribadinya. Postingan tersebut berupa foto makanan dan lewat foto ini, mantan member 2NE1 tersebut meminta maaf kepada kru penerbangan.

Sandara Park menuliskan caption di postingannya yang mengatakan, "Lihatlah menu makanan dalam penerbangan yang tidak pernah aku bayangkan. Aku makan bibimbap dan ramen di penerbangan LA-Incheon sesuai keinginanku."

Penyanyi itu melanjutkan, "Pramugari, maaf aku menyisakan banyak (makanan). Bukan karena tidak enak, tapi aku makan dengan sangat nikmat sampai-sampai aku merasa kenyang. Aku memesan setidaknya dua dari makanan itu. Aku sudah melakukan diet selama sebulan jadi aku akan berhenti."

Foto tersebut menunjukkan mie instan dan berbagai lauk yang dipesan oleh Sandara Park. Sangat mengejutkan bahwa ada terlalu banyak untuk dimakan. Sandara Park, yang meninggalkan makanan seperti yang diharapkan, secara terbuka meminta maaf kepada pramugari, membuat semua orang tersenyum pada sisi imutnya.

Sandara Park Minta Maaf ke Kru Penerbangan karena Lakukan Hal Ini

Sebelumnya, Sandara Park mengungkapkan status syuting iklan pakaian dalam untuk salah satu brand terkenal baru-baru ini, dan rahasia "melakukan kardio di pagi hari selama satu jam dengan perut kosong, menggunakan pelatih pribadi, melakukan pelatihan di rumah, diet, dan melakukan 400 kali duduk. up sebelum tidur" untuk menciptakan perut yang solid.

Sementara itu, grup Sandara Park, 2NE1 memulai debutnya dengan album single digital "Lollipop" pada tahun 2009 dan dicintai karena hits seperti "I Am The Best", "I Don't Care" dan "Clap Your Hands".

Sandara Park tampil secara keseluruhan bersama CL, Park Bom dan Minzy di panggung utama Coachella Valley Music and Arts Festival yang diadakan di Indio, California, AS pada 16 April (waktu setempat). Dia juga saat ini muncul di MBC "King of Mask Singer" dan STATV "Idol League Season 3".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait