Woohyun dan Sungjong INFINITE Sindir Agensi yang Lakukan Kesalahan Fatal Ini
Selebriti

Sungjong dan Woohyun juga membahas kemungkinan reuni INFINITE. Woohyun membicarakan momen saat mereka baru-baru ini berkumpul dan menyanyi di atas panggung di event solo Sunggyu.

WowKeren - Pada 26 April, Woohyun INFINITE menjadi bintang tamu di program radio platform seluler "Idol Blossom 2", yang dipandu oleh rekan satu grupnya, Sungjong. Dalam kesempatan ini, keduanya sempat menyindir agensi mereka, Woollim Entertainment.

"Idol Blossom 2", dipandu oleh Sungjong, tersedia melalui platform komunikasi Blah Blah. Pada hari ini, DJ Sungjong dan bintang tamu Woohyun menghabiskan waktu untuk mengetahui apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini.

Pertama, Sungjong bertanya pada Woohyun, "Bagaimana keadaan di Namu Company?" Di sini, sebutan Namu Company mengacu pada kantor yang ditunjuk di Woollim Entertainment untuk mengawasi aktivitas solo Woohyun. Pada 2022, Woohyun adalah satu-satunya member INFINITE yang tersisa di Woollim Entertainment, label yang mendebutkan grup tersebut.

Untuk pertanyaan Sungjong, Woohyun menjawab, "Uhm... Aku tidak tahu. Aku hanya tidak akan mengatakan apa-apa. Aku tidak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan jadi... Bolehkah aku mengumpat saja?"

Sungjong dan Woohyun juga membahas kemungkinan reuni INFINITE. Woohyun berkomentar, "Beberapa waktu lalu, kami semua berkumpul di konser Sunggyu, dan kami harus menyapa penggemar dengan sekitar setengah dari member. Kami benar-benar berusaha keras. Kami berusaha menemukan cara apa pun yang kami bisa untuk bertemu dengan penggemar kami sebagai INFINITE."


Ia melanjutkan, "Tapi rasanya seperti mencoba memindahkan batu dengan melemparinya telur (peribahasa Korea yang menggambarkan perasaan mencoba mencapai sesuatu yang tampaknya mustahil). Aku ingin berterima kasih kepada penggemar kami yang masih mendukung kami dan yang melindungi nama kami."

Woohyun juga mengungkapkan uneg-unegnya terkait agensi, "Bisakah aku mengatakan sesuatu dengan sangat jujur? Jadi ada seorang karyawan yang bertugas mengelola semua data yang terkait dengan INFINITE. Tapi kemudian, hard drive yang berisi semua data itu hancur. Sekarang, semua konten masa lalu kami yang kami miliki di Woollim hilang. Karyawan itu gagal merawat hard drive-nya dengan benar, dan semua data hilang."

"Hard drive itu berisi semua jenis konten yang terkait dengan INFINITE, seperti setiap video latihan yang kami rekam, setiap foto, video di balik layar, video yang belum dirilis, dan lagu yang belum dirilis juga. Itu adalah ensiklopedia karir INFINITE, dan sekarang hilang. Hard drive itu berisi setiap rekaman INFINITE dari era 'Tell Me', jadi dari 2016-2017 dan seterusnya. Perusahaan masih memiliki beberapa konten dari sebelum era itu, jadi aku akan mencoba menyelinap dalam satu hari dan diam-diam memindahkan semua data kami ke hard drive-ku sendiri."

Untuk ini, Sungjong berkomentar, "Sudah waktunya bagi Woohyun untuk menjadi mata-mata. Dia akan diam-diam merampok [Woollim] dari segala sesuatu yang berhubungan dengan INFINITE. Para penggemar memiliki harapan yang tinggi."

Netizen bereaksi dengan komentar seperti, "Apakah itu alasan mengapa Woohyun masih berada di agensi yang mengerikan itu?" "Ada begitu banyak tempat di Seoul di mana kamu bisa memulihkan isi hard drive sepenuhnya. Apakah tidak ada yang mencoba???" "Tolong biarkan anak-anak ini melakukan apa pun yang mereka inginkan, Woollim. Tanpa mereka, tidak akan ada Woollim sejak awal," "Dia pasti merasakan banyak tekanan, menjadi satu-satunya yang tersisa di Woollim," "Para penggemar tahu sangat baik bahwa ini adalah agensi yang sama sekali tidak tertarik untuk menyelamatkan INFINITE sejak awal," "Aku tidak percaya ada agensi yang malas dan tidak berguna," dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait