Banjir Selamat, Woohyun Member Terakhir INFINITE Keluar Woollim Entertainment
Instagram/nwh91
Selebriti

Woohyun diungkapkan bahwa telah keluar dari agensi yang menaunginya sejak debut, Woollim Entertainment. Hal ini berartikan tidak ada lagi anggota INFINITE pada perusahaan tersebut.

WowKeren - Hari ini, Kamis (7/10) Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa Woohyun INFINITE memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mereka. Woohyun diketahui sudah berada di bawah naungan agensi tersebut selama 14 tahun sebelum INFINITE debut di 2010.

Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa berterima kasih kepada Woohyun selama ini. Mereka pun memastikan akan tetap mendukung karier Woohyun di masa depan dan meminta penggemar untuk tetap menyemangati idol tampan itu.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu memberikan cinta dan dukungan terus-menerus kepada artis kami. Nam Woohyun, anggota INFINITE yang telah bersama kami selama 14 tahun terakhir, telah mengakhiri kontrak manajemennya dengan kami mulai hari ini (7)," ungkap Woolim Entertainment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Nam Woohyun, yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, dan juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberi kami cinta yang tak tergoyahkan. Nam Woohyun, yang akan menyambut Anda di berbagai bidang di masa depan, Woollim Entertainment akan berusaha keras untuk mendukung dan menyemangati Anda. Terima kasih" beber Woollim Entertainment.

Surat Woohyun INFINITE usai keluar dari Woollim Entertainment

Sumber: Instagram

Woohyun melalui akun Instagram pribadinya juga menuliskan surat tulisan tangan sebagai perpisahan dengan Woollim Entertainment. Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan Woollim Entertainment yang terus memberikan dukungan kepadanya.


"Halo, saya Nam Woohyun INFINITE. Musim semi, yang penuh dengan sinar matahari, telah berlalu, dan setelah musim panas yang lembab dan panas dengan banyak hujan, musim gugur Oktober yang agak dingin telah tiba. Ini adalah musim ketika daun musim gugur diwarnai dan jatuh, jadi saya juga menulis surat ini dengan perasaan seperti daun musim gugur diwarnai dan jatuh," beber Woohyun.

"Kontrak saya dengan Woollim Entertainment, yang telah bersama saya selama 14 tahun dari remaja hingga 20-an hingga 30-an, telah berakhir. Kami memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain. Saya memiliki perasaan campur aduk tentang pindah ke rumah baru dari tempat yang seperti rumah ke-2 yang selalu menyemangati dan memeluk saya. Saya juga merasa Oktober 2022 akan menjadi musim gugur yang agak dingin," ungkap Woohyun.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa meskipun saya pindah dari Woollim Entertainment, hati kita selalu saling berhadapan. Saya ingin berterima kasih kepada semua staf Woollim Entertainment yang telah bersama saya selama 14 tahun sejak awal. Saya akan membalas Anda dengan berbagai kegiatan kepada para penggemar yang mempercayai saya dan mencintai saya. Woollim Entertainment, Tunggu! INSPIRIT (fandom INFINITE), aku mencintaimu Nam Woohyun, Hwaiting!" tutup idol tampan kelahiran tahun 1991 ini.

Hal ini berartikan bahwa Woohyun menjadi anggota terakhir INFINITE yang hengkang dari Woollim Entertainment. Hoya menjadi anggota pertama yang keluar dan hengkang dari grup di 2017. L keluar di 2019 disusul Sunggyu, Sungyeol, dan Dongwoo di 2021. Lalu, Sungjong keluar awal tahun ini dan Woohyun terakhir.

Keluarnya Woohyun dari Woollim Entertainment pun justru disambut selamat oleh para penggemar. Hal ini karena Woollim Entertainment kurang mempromosikan Woohyun dengan baik. Penggemar pun mengharapkan Woohyun akan memilih agensi baru yang akan lebih menyayanginya.

"Selamat Woohyun. Aku harap kamu bergabung ke agensi yang 100% mendukungmu dan kariermu, di mana pun kamu kami akan menyemangati dan ikut bahagia. Kami akan mendukungmu dan Infinite," ucap salah seorang penggemar. "Selamat hari kebebasan woohyun!" seru lainnya. "Semoga beruntung dengan perjalanan barumu. Aku benar-benar berharap kamu mendapatkan agensi yang akan memperhatikanmu," ujar lainnya. "Mari lebih bahagia di masa depan!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru