Park Bo Young Ungkap Ada Konten Berbahaya dalam Buku Hariannya
topdaily.kr
Selebriti

Yoo Jae Seok bertanya Apakah Park Bo Young menyimpan buku harian di brankas. Ia mengungkapkan konten buku hariannya, berkata bahwa selain ada hal-hal baik, juga ada hal-hal yang sebaiknya tak diungkapkan.

WowKeren - Pada tanggal 27 April, sebuah video berjudul "Buku harian Bo-vely terungkap untuk pertama kalinya. Sebelum Park Bo Young meninggal, hal yang harus dia lakukan adalah membakar buku hariannya!?" diunggah di channel YouTube "You Quiz on the Block?". Video ini berisi adegan pra-rilis yang dijadwalkan tayang pada hari yang sama.

MC Yoo Jae Seok bertanya kepada Park Bo Young, "Apakah kamu menyimpan buku harianmu di brankas?" Park Bo Young mengungkapkan konten buku hariannya, berkata bahwa selain ada hal-hal baik di dalamnya, juga ada hal-hal yang sebaiknya tak diungkapkan.

"Karena aku menulis (buku harian) setiap hari, ada banyak hal baik, tapi ada juga hal-hal yang membuat sedih dan marah. Aku menaruhnya di brankas karena aku pikir itu bisa menjadi masalah besar jika seorang pencuri masuk ke rumahku dan mengambilnya," kata Park Bo Young.


Park Bo Young bahkan mengaku telah meninggalkan wasiat kepada temannya sehubungan dengan keberadaan buku harian ini. "Aku memberi tahu teman dekatku bahwa jika sesuatu terjadi padaku, mereka harus pergi ke rumahku tanpa syarat dan mulai dengan buku harian di brankas..." ungkapnya.

Yoo Jae Seok sambil tertawa berkata, "Bukankah lebih baik untuk membakarnya pada situasi ini?" Park Bo Young mengejutkan MC dengan mengatakan, "Aku telah menyimpannya sejak 2014. Aku membakar yang sebelumnya sebelum itu."

Yoo Jae Seok bertanya, "Karena kamu bilang kamu membakarnya, apakah itu mengandung kata-kata umpatan?" Park Bo Young menarik perhatian saat dia menjawab, "Ada juga kata-kata slang. Jadi aku cemas sepanjang waktu aku membawa (buku harian saya) denganku hari ini. Aku memikirkan segala macam hal."

Dalam kesempatan yang sama, Park Bo Young juga mengungkapkan, "Aku belajar banyak dari Cha Tae Hyun, salah satunya tentang bagaimana memperlakukan staf selama syuting. Cha Tae Hyun tahu nama semua staf. Terutama, dia akan memanggil staf termuda dengan nama mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru