Eunhyuk Super Junior Ungkap Pernah 'Dirampok' Taemin SHINee dan Kikwang Highlight
Selebriti

Eunhyuk dan Kikwang mengenang saat mereka syuting acara televisi JTBC 'WHY NOT―The Dancer' bersama pada 2018. Syuting acara ini dilakukan di Los Angeles dan menampilkan Eunhyuk, Kikwang dan Taemin.

WowKeren - Pada episode 27 April dari acara radio KBS Cool FM "Music Plaza", Eunhyuk Super Junior menjadi bintang tamu. Di sini, penyanyi tersebut berbicara tentang Kikwang Highlight dan Taemin SHINee yang "merampok"-nya di sebuah toko pakaian di Amerika Serikat di masa lalu.

Saat mengobrol bersama, Eunhyuk dan Kikwang mengenang saat mereka syuting acara televisi JTBC "WHY NOT―The Dancer" bersama pada 2018. Syuting acara ini dilakukan di Los Angeles dan menampilkan Eunhyuk, Kikwang dan Taemin berkolaborasi dengan penari terkenal di LA untuk mengggarap koreografi.

Eunhyuk berkata, "Aku ingat memasak bersama di tempat kami menginap. Bukan sesuatu yang mewah, tapi aku ingat kami berkata, 'Ini enak. Ini sangat Amerika.'" Kikwang tertawa dan menjawab, "Aku membuatkan roti panggang dengan bacon untukmu, ingat itu? Aku seperti, 'Ini gaya Amerika.'"

Eunhyuk menjawab, "Ah ya. Kurasa aku ingat saat-saat ketika kita mengobrol dengan baik dengan sekaleng bir bersama lebih baik daripada saat-saat aku menghabiskan waktu menari di sana." Kikwang mengangguk dan berkomentar, "Kamu membelikan pakaian mahal yang sangat bagus ini untuk kami."


Eunhyuk Super Junior Ungkap Pernah \'Dirampok\' Taemin SHINee dan Kikwang Highlight

Source: SBS Star

Setelah tertawa, Eunhyuk dengan bercanda menyatakan, "Aku tidak akan mengatakan bahwa itu adalah keinginanku untuk membeli pakaian itu untuk kalian berdua, tapi aku memang membelinya. Aku pikir itu lebih seperti kalian merampokku di toko."

Dia melanjutkan, "Kamu dan Taemin terus berkata, 'Oh, sunbae-nim, kamu luar biasa, bla bla bla.' Aku tidak punya pilihan. Dalam episode itu, sepertinya aku senang membeli pakaian, tapi sejujurnya aku dirampok di kehidupan nyata, semuanya."

Kikwang sambil tertawa berkata, "Sebenarnya, kamu bertanya, 'Apa kalian tidak mau membeli lebih banyak lagi?' pada saat itu, jadi aku akan mengambil satu lagi untuk diriku sendiri, tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk tidak melakukannya. Aku masih memakai barang-barang yang kamu belikan untukku."

Sambil tersenyum, Eunhyuk menambahkan, "Yah, itu semua hanya kenangan, bukan? Saat kamu melihat pakaiannya, kamu akan dibawa kembali ke masa itu, kan? Itu sebabnya aku membelinya untukmu dan Taemin."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts