Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon Tunjukkan Kedekatan dengan Ngegym Bareng, Netizen Fokus ke Hal Ini
Selebriti

Mengenakan legging, keduanya membuat para penggemar terkesan dengan kaki panjang mereka yang indah. Selain itu, mereka juga menarik kekaguman dengan memamerkan proporsi tubuh seperti model.

WowKeren - Aktris Jin Seo Yeon dan Han Hyo Joo menarik perhatian saat mereka mengungkapkan kedekatan mereka di gym. Pada 26 April, Jin Seo Yeon memposting foto di akun Instagram-nya bersama dengan caption, "Persahabatan". Foto yang dirilis menunjukkan dirinya dan Han Hyo Joo berpose dan menatap lurus ke kamera di gym.

Mengenakan legging, keduanya membuat para penggemar terkesan dengan kaki panjang mereka yang indah. Selain itu, mereka juga menarik kekaguman dengan memamerkan proporsi tubuh seperti model mereka dengan wajah kecil yang dapat ditutupi sepenuhnya oleh topi dan topeng.

Jin Seo Yeon dan Han Hyo Joo memberikan pesona yang sederhana dan ramah tidak seperti penampilan mewah mereka di layar. Kedua aktris tersebut juga mencuri perhatian netizen dengan mengungkapkan bahwa mereka sedang berolahraga bersama dan dengan seorang pelatih. Han Hyo Joo mengungkapkan kelelahannya setelah melakukan latihan dan meninggalkan komentar, mengatakan, "Persahabatan sejati".


Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon Tunjukkan Kedekatan dengan Ngegym Bareng, Netizen Fokus ke Hal Ini

Foto: Instagram

Pengguna internet berkomentar di bawah postingan Jin Seo Yeon segera setelah dirilis. Mereka berkata, "Kalian berdua sangat cantik", "Ya Tuhan. Ini Han Hyo Joo", "Wow. Itu Han Hyo Joo. Terima kasih telah membagikan foto ini", "Lihat proporsi tubuh mereka", "Keduanya sangat keren", dan banyak lagi.

Baik Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon muncul di film rilisan 2012 "Love, 911". Mereka sering berbagi momen kehidupan sehari-hari mereka di SNS dan memamerkan persahabatan kuat mereka yang telah bersama selama lebih dari 10 tahun.

Sementara itu, Jin Seo Yeon akan membintangi film Netflix "Believer 2", yang akan dirilis musim panas ini. Sedangan Han Hyo Joo akan menyapa penonton melalui serial original Disney+ "Moving".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait