Bukan Kawasan Elit, Syahrini Ternyata Gemar Abadikan Potret di Tempat Umum Nan Gratis?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lagi-lagi foto Syahrini jadi gunjingan hingga beredar sebuah kabar bahwa ia gemar abadikan potret di tempat umum nan gratis. Hal tersebut mencuat usai kedok dibalik foto ini terbongkar.

WowKeren - "Mantan Sahabat" Luna Maya, Syahrini kembali jadi bahan perbincangan publik. Namun bukan lagi rumor soal dirinya yang telah "merebut" Reino Barack dari Luna, melainkan tentang kehidupannya.

Sejak menikah dengan Reino yang disebut-sebut sebagai pengusaha tajir, kehidupan Syahrini justru tak tampak glamor seperti sebelumnya. Jika semasa lajang ia kerap habiskan waktu di tempat mewah bahkan privat, lain halnya kini.

Sebelumnya diketahui bahwa Syahrini sejak beberapa waktu belakangan habiskan waktu di Singapura. Tentu saja ia tak lupa untuk jelajah berbagai tempat menarik di Singapura. Salah satunya yakni National Museum of Singapore.

Tampak di Instagram Syahrini beberapa kali mengunggah potret kala berada di tempat tersebut. Anehnya, foto-foto Syahrini ini malah disandingkan dengan seekor anjing yang juga sama-sama berada di tempat wanita dengan jargon maju-mundur syantik itu.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini  Foto di Tempat Umum Nan Gratis

Dari gabungan potret tersebut, sebuah akun gosip seakan isyaratkan bahwa tempat yang dipamerkan Syahrini bukanlah kawasan elit. Justru merupakan tempat umum dan disebut-sebut gratis.

Ia berpose di depan gedung tersebut dengan berbagai gaya serta busana yang ganti-ganti. Tak ayal unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak "ledek" Syahrini yang kini kehidupannya dinilai jauh lebih sederhana dibanding dulu.

"Kalau masuk musium bagus bgt padahal knp cm diluar ya mgkn cm dateng foto2 cekrek 1 x pulang dianter pk Mobil jd GAk usah parkir lama2," komen seorang netter. "Satu2nya cewe yg dinikahi kolormelorot, dapet restoo cm ibuk ebol yg nasibnya apes," singgung yang lain.

"Gak pernah lihat upload foto yang di tempat mevvah dan private gitu, yang bikin iri dan cemburu. Mainannya kek rakjel biasa," timpal lainnya. "Main k tmpt itu bawa brp baju? foto yg bnyak trus ganti2 gt bajunya ya. biar bs d upload 1 foto perhari dgn baju yg berbeda tp d tmpt yg sama," tambah netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru