Kisah Asmara Park Hae Jin Disorot Kembali, Bocor Tipe Wanita Idaman
Instagram/parkhaejin_official
Selebriti

Park Hae Jin merupakan aktor yang membintangi deretan drama yang hits saat penayangannya. Berkat kemampuan akting serta visualnya, aktor satu ini nyatanya memegang teguh untuk tidak berkencan.

WowKeren - Meskipun telah mencuri banyak hati melalui peran utama keduanya, aktor berbakat Park Hae Jin tidak pernah memiliki hubungan yang nyata. Menjelang comeback dramanya, aktor satu ini pun masih terbebas dari pemberitaan miring tentangnya.

Perjalanan karier Park Hae Jin sebagai aktor Korea terkenal telah membintangi berbagai K-drama populer seperti "Famous Chil Princesses", "East of Eden", "My Love from The Star" dan banyak lagi. Aktor kelahiran 1983 ini telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards setelah membintangi "Famous Chil Princesses".

Namun, meskipun begitu sempurna dan bekerja dengan begitu banyak aktris cantik, aktor satu ini tidak pernah menjalin hubungan apa pun. Menurut Park Hae Jin, tipenya adalah wanita tradisional yang suka mengurus keluarga.


Pada tahun 2007 dan 2008, aktor ini terus sukses besar dengan peran dalam "East of Eden" dan "Heaven & Earth". Popularitas aktor ini meledak lebih jauh dengan kembalinya dia dalam hit besar "My Love From The Star" meskipun hanya berperan sebagai second lead, Park Hae Jin menarik perhatian yang sama besarnya dengan Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.

Sepanjang kariernya yang panjang, peran utama Park Hae Jin yang paling luar biasa mungkin adalah dalam serial tahun 2016 "Cheese in The Trap" yang menobatkannya sebagai Aktor Terbaik di Korean Cable TV Awards. Selain akting, Park Hae Jin juga menjadi model untuk berbagai merek dan majalah mode terkenal, dan terkenal dengan kegiatan amalnya.

Mengingat perjalanan kariernya yang luar biasa, aktor satu ini disambut meriah oleh publik melalui serial komedi "From Now On, Showtime!". Di sini, ia akan berubah menjadi pesulap Cha Cha Woong dan membawa citra yang sama sekali baru kepada penonton.

Park Hae Jin juga akan beradu akting dengan Jin Ki Joo, Jung Joon Ho dan masih banyak lagi. Drama ini akan menayangkan 16 episode yang mana disiarkan di MBC. Secara resmi "From Now On, Showtime!" sudah menayangkan secara perdana pada 23 April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait