Stylist Tae Yeon Ungkap Perhatian Huening Bahiyyih Kep1er yang Manis Banget
Selebriti

Bahiyyih sekali lagi membuktikan bahwa dia memiliki kepribadian yang baik. Perlakuan idol cantik tersebut pada staf 'Queendom' baru-baru ini mencuri perhatian.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er sekali lagi membuktikan bahwa dia memiliki kepribadian yang baik. Perlakuannya pada staf baru-baru ini mencuri perhatian.

Pada 26 April, Bahiyyih menuai pujian menyusul sebuah artikel yang diposting oleh seorang pengguna (OP) dengan judul, "Wow, Huening Bahiyyih. Apa ini?"

Dalam postingan tersebut, penggemar menangkap dan memposting cerita Instagram dari stylist Tae Yeon Girls' Generation, menunjukkan sebungkus brownies. Stylist kemudian menulis, "Imutnya~"

Sikap Huening Bahiyyih Kep1er pada Staf

Source: Instagram

Sekilas seperti brownies biasa tapi netizen memperhatikan kemasannya ada stiker dan di sini tertulis nama Bahiyyih. OP kemudian menjelaskan, "Kupikir Bahiyyih menghadiahkan brownies yang dia buat kepada staf 'Queendom.'"

Kep1er saat ini adalah peserta aktif dari program survival Mnet "Queendom 2." Dikatakan bahwa brownies telah dikirimkan kepada para peserra dan staf juga. Yang membuatnya istimewa adalah Bahiyyih membuat brownies itu sendiri.


Kembali pada 12 April, Huening Bahiyyih mengungkapkan dalam acara Twitter "Mention Party" bahwa hal yang baru-baru ini membuatnya senang adalah ketika dia membuat brownies untuk pertama kalinya dan menerima pujian tentang betapa lezatnya itu.

"Dia sangat baik, aku ingin menangis," komentar netizen. "Hiyyih, kamu sangat berharga," sahut yang lain. "Huening Bahiyyih memang gadis terbaik," puji netizen.

"Aku bisa membayangkan cinta dan perhatian yang dia berikan untuk membuat dan mengemas brownies yang menggemaskan ini," sahut yang lain. "Inilah tepatnya alasan mengapa aku tidak bisa memahami kebencian yang dia dapatkan. Dia sangat manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kep1er, grup dari Huening Bahiyyih menunjukkan status mereka sebagai grup "monster rookie" setelah mendapatkan sertifikasi emas dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk "WA DA DA."

Prestasi ini menambah daftar penghargaan mereka setelah menjadi lagu debut terpendek yang pernah ada untuk girl grup Korea yang mendapatkan sertifikasi emas oleh RIAJ dalam tiga bulan. Sekali lagi mereka memantapkan posisinya sebagai perwakilan girl group generasi keempat.

Menurut RIAJ pada 25 April, lagu utama debut Kep1er "WA DA DA" yang dirilis pada Januari melampaui 50 juta pemutaran kumulatif lokal dan disertifikasi sebagai "Gold" pada Maret 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru