Akun IG Kena Hack, Mayang Adik Vanessa Angel Minta Followers Lama ‘Bertindak’ Begini
instagram/mayaanglf
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel himbau netizen soal akun Instagram miliknya yang raib kena hack, minta followers lamanya untuk segera melakukan tindakan ini saja.

WowKeren - Nasib malang baru saja menimpa adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Pasalnya untuk yang kesekian kali, Mayang harus merelakan akun Instagram miliknya raib lantaran diretas atau kena hack oleh orang tak bertanggung jawab.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sepupu Vanessa dan Mayang, yakni Chyntia Lendy. Chyntia mewanti-wanti publik terkait akun Isntagram mayang dengan nama @mayaanglf telah berada di tangan hacker.

Rupanya pengumuman peringatan yang sama juga disampaikan oleh ayah Mayang, Doddy Sudrajat lewat akun Instagram miliknya. Doddy mewanti-wanti publik agar berhati-hati dan tak percaya jika mendapatkan DM apapun dari akun putrinya tersebut.

Siapapun, buat temen-temen Instagram Mayang @mayaanglf di hack sama orang yang tidak bertanggung jawab!!" bunyi unggahan Doddy Sudrajat, Rabu (27/4). “Kalau nerima DM dari akun @mayaanglf meminta minta uang tolong jangan direspond karena Instagram tersebut telah dihack oleh seorang hacker,” jelasnya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga mempromosikan akun Instagram baru milik Mayang saat ini. Sang ayah meminta untuk netizen mem-follow akun baru adik Vanessa Angel tersebut.


Akun IG Kena Hack, Mayang Adik Vanessa Angel Minta Followers Lama ‘Bertindak’ Begini

Insta Stories Doddy Sudrajat dan Mayang

Sementara itu ditelisik melalui akun baru miliknya, Mayang pun terus mewanti-wanti publik untuk berhati-hati. Ia juga membagikan ulang dukungan dari sejumlah orang terdekat termasuk selebgram Ayu Wisya yang sempat berselisih dengannya dan sang ayah Doddy Sudrajat.

Tak hanya itu, Mayang kemudian menunjukkan tangkapan layar Instagram lamanya yang disebut kena hack tersebut namun masih bisa dicari dan tak lenyap sepenuhnya. Ia kembali memperingatkan untuk tak mempercayai jika mendapatkan DM apapun dari akun tersebut.

Mayang juga rupanya menyampaikan satu permintaan kepada followers lamanya. Bak tak mengupayakan akun Instagramnya kembali, adik Vanessa ini memilih meminta followersnya untuk bertindak dengan meng-unfollow akun miliknya yang kena retas tersebut.

Kalo ada yang di DM sama akun ini terus minta uang jangan dibales ya temen temen karena akun aku yg ini udah di hack,” ungkap Mayang. “Kalau bisa unfoll aja terimakasih,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait