Etos Kerja Jungkook BTS Selama Grammy Awards 2022 Tunjukkan Kepribadian Aslinya
Instagram/ labels.hybe
Selebriti

Meski Jungkook datang untuk latihan langsung setelah menyelesaikan karantina dan pulih dari COVID-19, kerja keras member termuda grup itu demi Grammy Awards 2022 tidak boleh diremehkan.

WowKeren - Dalam sebuah artikel baru-baru ini di Weverse, mereka yang bekerja sama dengan BTS (Bangtan Boys) dalam pertunjukan tersebut berbagi pengalaman mereka bekerja dengan para member, penambahan dan kreativitas yang dimiliki grup, dan banyak lagi. Sepertinya mereka juga tidak bisa berhenti memuji para member, terutama Jungkook.

Menjelang penampilan, Jungkook dinyatakan positif COVID-19. Terlepas dari semua itu dan kurangnya waktu latihan, penyanyi kelahiran 1997 tersebut bersinar dan berusaha keras untuk menciptakan penampilan yang indah.

Tentu saja, Jungkook jelas tampil memukau di red carpet dan mendapatkan perhatian karena visual dan karismanya. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa pertunjukan itu spektakuler. Artikel tersebut menjelaskan betapa mepetnya saat para member akhirnya berlatih bersama.

Meski begitu, direktur kreatif senior Son Sung Deuk menjelaskan bahwa kedatangan Jungkook dan J-Hope membuat semuanya berjalan lancar. "Sebenarnya bukan kemampuan individu mereka yang penting tapi keselarasan antara semua member, jadi aku sangat kagum dengan sinergi yang mereka tunjukkan saat aku melihat mereka setelah mereka semua kembali bersama," kata Son Sung Deuk.


Meski Jungkook datang untuk latihan langsung setelah menyelesaikan karantina dan pulih dari COVID-19, kerja keras member termuda grup itu tidak boleh diremehkan. Artikel itu menjelaskan bahwa meskipun kebanyakan orang mungkin merasa tenang setelah terkena virus, itu tidak terjadi pada Jungkook, yang terus-menerus berlatih.

Salah satu momen yang paling menonjol bagi orang banyak adalah saat Jungkook turun dari kawat, dan meskipun tampak menakutkan, ia tampak alami. Menurut mereka yang bekerja dengan BTS dalam pertunjukan tersebut, aksi itu hanya dimungkinkan karena grup tersebut saling mempercayai kemampuan satu sama lain.

Secara khusus, Ha Jung Jae dari Studio Produksi Konser menjelaskan bahwa pengalaman dan kepribadian Jungkook membuat momen tersebut begitu berkesan. "(Jungkook) sudah memiliki pengalaman di kawat saat tur selama konser stadion mereka. Dia tidak merasa itu menakutkan, dan benar-benar berpikir itu menyenangkan," ungkapnya.

Ini sekali lagi menunjukkan bahwa meskipun Jungkook terlihat berbakat secara alami, sang idol melakukan banyak kerja keras untuk memastikan semua yang dia lakukan adalah standar yang sempurna. Mempertimbangkan jumlah upaya yang dilakukan masing-masing member dalam pertunjukan, tidak mengherankan bahwa itu adalah malam yang epik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait