Nikahi Hyun Bin, Son Ye Jin Pancarkan Aura Pengantin Baru di Pemotretan Anyar
tvN
Selebriti

Son Ye Jin melakukan pemotretan dengan sebuah merek asal Korea Selatan yakni BAU by Bride And You yang mendapuknya sebagai model untuk koleksi musim panas 2022.

WowKeren - Son Ye Jin telah resmi menikahi kekasihnya, Hyun Bin sejak 31 Maret lalu. Pasangan selebriti top itu kini masih menikmati masa-masa honeymoon (bulan madu) di Amerika Serikat.

Usai menikah, Son Ye Jin rupanya juga sempat melakukan pemotretan dengan sebuah merek asal Korea Selatan yakni BAU by Bride And You yang mendapuknya sebagai model untuk koleksi musim panas 2022.

Son Ye Jin tampak anggun memakai gaun dan blus dengan warna-warni segar. Lewat sosoknya yang mewah dan elegan, Son Ye Jin dianggap mampu melengkapi gaya musim panas agar tampak lebih segar.

Pemotretan terbaru Son Ye Jin ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Bagaimana dia bisa menjadi begitu cantik usai menikah," tulis seorang netizen. "Wah auranya setelah menikah sangat terpancar," sahut yang lain.


Nikahi Hyun Bin, Son Ye Jin Pancarkan Aura Pengantin Baru di Pemotretan Anyar

Source: Naver

Di sisi lain, Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya pernah sama-sama membintangi film "The Negotiation" 2018 dan drama "Crash Landing on You" 2019. Mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021.

Setelahnya pada Februari 2022, keduanya mengumumkan akan menikah. Son Ye Jin membuat postingan panjang di akun Instagram pribadinya menuliskan, "Aku memiliki seseorang di mana aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya."

"Itu benar. Itu adalah orang yang kalian semua pikirkan (Hyun Bin). Hanya dengannya, dia memberiku rasa kehangatan dan ketergantungan. Aku telah berpikir bahwa pria dan wanita bertemu, berbagi hati mereka, dan saling menjanjikan masa depan agak di luar jangkauan imajinasi, tetapi kami secara alami mendekati titik itu untuk sampai ke sini," lanjut Son Ye Jin.

"Terima kasih untuk semua yang mengubah hubungan kita menjadi takdir. Semuanya, tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang akan kita buat bersama," tambah Son Ye Jin. Pasangan ini menikah dalam pesta pribadi yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait