Hani EXID Pernah Dibully Semasa Sekolah, Sampai Diolok Monster Plastik
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Semasa sekolahnya dulu, Hani EXID memiliki pengalaman pahit karena pernah menjadi korban perundungan dan mendapatkan ejekan fisik dari para pengganggu di sekolahnya.

WowKeren - Menjadi korban bullying dapat membuat ingatan buruk bagi seseorang. Tampaknya, hal ini dialami oleh Hani EXID yang mana dirinya pernah menjadi korban perundungan semasa sekolah.

Seperti diketahui, Hani yang memulai debutnya sebagai vokalis utama girl grup EXID pada tahun 2012. Penyanyi yang pernah menjadi trainee di bawah JYP Entertainment saat masih duduk di bangku SMA.

Hani hampir memulai debutnya di girl grup yang dibentuk oleh JYP bersama dengan Sistar dan Secret, tetapi dia melewati masa lalu yang menyakitkan sehingga membuatnya putus sekolah. Setelah itu, Hani pergi ke Tiongkok untuk melanjutkan studinya. Karena Hani ingin melihat batas potensinya, dia mengambil tantangan baru lagi dan akhirnya menjadi anggota EXID.

Baru-baru ini, Hani yang tampil di sebuah variety show berbicara tentang masa-masa sulit yang ia alami selama masa sekolahnya dan ketika dia dicurigai menjalani operasi plastik. Penyanyi wanita ini pernah menjadi berita utama ketika dia berbagi tentang pengalaman pahitnya dirundung.


"Waktu aku masih mahasiswa, sekelompok pengganggu selalu menghentikanku memasuki kelas. Mereka menulis hal-hal seperti, 'Aku bisa melihatmu menaruh kapur di hidungmu' di mejaku. Mereka juga memanggilku monster operasi plastik," tutur Hani.

Hani EXID Pernah Dibully Semasa Sekolah, Sampai Diolok Monster Plastik

Sumber: KBIZoom

Hal ini tentunya bukan pengalaman menyenangkan untuk diingat. Namun, terlepas dari itu Hani dikenal sebagai pemeran utama fancam "Up & Down" yang menjadi viral dan membantu grupnya menanjak naik di chart musik.

Mengenai situasi EXID yang tiba-tiba naik ke posisi teratas di tangga lagu dan mendapatkan popularitas besar, Hani pernah mengaku itu seperti hadiah tidak terduga baginya. "Aku merasa seperti baru saja menerima hadiah yang tidak seharusnya menjadi milikku. Aku tidak bisa membiarkan diriku membuka hadiah itu karena aku takut akan diambil dan aku hanya menunggu hari itu (populer yang seperti hadiah dari Sinterklas) diambil kembali," katanya.

Sementara itu, perjalanan karier grup EXID juga telah mengalami lika-liku. Setelah para anggotanya meninggalkan agensi mereka, kini member EXID memiliki kesibukan masing-masing dan hiatus cukup lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait