Ustaz Yusuf Mansur ‘Disindir’ Soal Potongan Ceramah Salawatan di Mal, Jawab Pakai Saran
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur langsung buka suara saat menanggapi sebuah komentar bernada sindiran terkait potongan ceramahnya soal salawatan di mal lalu ambil barang, balik beri saran begini.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah video marah-marahnya mendadak viral di jagat maya. Ucapannya yang “ngegas” balik mendapatkan beragam kritikan dan hujatan bertubi-tubi dari warganet. Hingga akhirnya ustaz Yusuf Mansur pun muncul dan menyampaikan permintaan maaf.

Sempat mereda, kali ini sosok ustaz Yusuf Mansur lagi-lagi menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial khususnya Instagram. Beberapa videonya kembali viral seperti potongan ceramah saat mengajak publik bersalawat.

Dalam video yang beredar, ustaz Yusuf Mansur terdengar menyampaikan cerita terkait bersalawat di mal kemudian mengambil barang dan pergi tanpa membayar. “Saya itu sering salawat di mall dengan satu doa barang-barang di mall yang saya tunjuk, nggak ada yang saya bayar, pokoknya saya tunjuk, ambil, pergi, ayo ikutin, ayo ikutin, tunjuk, ambil, pergi tapi sambil salawat,” bunyi ucapan ustaz Yusuf Mansur.

Video tersebut sontak memancing kontroversi di kalangan netizen dan menjadi kehebohan. Kini ustaz Yusuf Mansur buka suara setelah disindir terkait videonya yang viral itu. “Tunjuk -- > ambil -- > pergi,” cetus netizen dalam sebuah komentar.

Ustaz Yusuf Mansur langsung berikan jawabannya. Tak banyak berikan pembelaan, ayah Wirda Mansur hanya balik menyarankan netizen tersebut untuk menyaksikan videonya versi lengkap.


Ustaz Yusuf Mansur ‘Disindir’ Soal Potongan Ceramah Salawatan di Mal, Jawab Pakai Saran

Instagram/@yusufmansurnew

Saran saya, kalau sempet, kalau sempet ini mah.. Denger lengkap. Mudah2an ya, secara siapa jga yg bisa ada waktu dan nyempetin waktu, liat ceramah asli dan lengkap,” balas ustaz Yusuf Mansur.

Sementara itu pada unggahan sebelumnya, ustaz Yusuf Mansur bak menanggapi perihal namanya yang belakangan viral lantaran video-video potongan ceramahnya. Pasalnya seraya membagikan isi chat dengan seseorang, ustaz Yusuf Mansur menyinggung tentang niat menambahkan timer pada setiap rekamannya.

Besok2 kalo saya ceramah, mungkin rekamannya hrs pake timer, hehehe. Menghindari ada yg motong2 semau2nya, lalu menarasikan juga semau2nya, dengan judul aplodan, yang semau2nya. Pake timer, hehehe. Yang demikian, supaya kalo yangg denger di yang edisi dah dipotong2, bisa merujuk ke ceramah versi fullnya. Barangkali ada yg emang pake bahasa ngobrol, dijadiin bahasa potongan demi potongan, yg bisa jadi, persepsinya jadi beda,” tegas ustaz Yusuf Mansur.

Berbeda dari sebelumnya, kedua unggahan ustaz Yusuf Mansur ini pun mendapatkan cukup banyak respons hangat. Sebagian warganet yang mengaku sudah mendengarkan ceramah ustaz Yusuf Mansur sejak lama kini balik memberikan dukungan dan suntikan semangat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru