Tak Biasa Saling Puji, Kim Woo Seok Diapresiasi Kim Min Seok MeloMance Sang Kakak Berkat 'Doberman'
Instagram/matt_wooseok
TV

Kim Woo Seok baru-baru ini telah berhasil memberikan penampilan terbaiknya di drama 'Military Prosecutor Doberman' tvN. Nyatanya, ia mendapatkan dukungan dari kakaknya, Kim Min Seok MeloMance.

WowKeren - Merupakan sebuah anugerah bagi Kim Woo Seok dalam membintangi drama "Military Prosecutor Doberman". Kim Woo Seok mendapatkan dukungan dari sang kakak, Kim Min Seok MeloMance.

Baru-baru ini, Kim Woo Seok memberikan tanggapannya setelah membintangi drama bertema militer itu. Iajuga membicarakan chemistry-nya dengan Oh Yeon Soo yang berperan sebagai ibunya yang kejam.

"Aku sangat suka bekerja dengan Oh Yeon Soo. Dia adalah orang yang sangat hangat. Dia seorang senior, tetapi aku bersyukur telah mendapat panggilan sebagai anaknya di lokasi syuting dan menyapaku dengan cerah. Itu sangat menakutkan ketika adegan granat. Dia selalu mengatakan bahwa dia menyesal sebelum syuting, dan bahwa dia sendiri tidak mengenal penjahat itu," tutur Kim Woo Seok.

"Aku sebenarnya malu, tetapi ini adalah pekerjaan yang sangat kusyukuri, aku ingin mengatakan pada diri sendiri karena ini adalah pekerjaanku. Semua staf, semua aktor, dan kenangan terbaik tetap ada. Pekerjaan ini benar-benar sangat bahagia bersama-sama," ujarnya kemudian.


Seperti diketahui, kakak laki-laki Kim Woo Seok yang tiga tahun lebih tua yakni Kim Min Seok atau yang lebih dikenal dengan Melomance turut memberikan pendapatnya. Yang lebih mengesankan adalah bahwa Kim Min Seok menyanyikan soundtrack asli dan membuat penampilan cameo di "Business Proposal" SBS yang ditayangkan bersamaan dengan "Militer Prosecutor Doberman".

Padahal, "Military Prosecutor Doberman" merupakan drama yang dibintangi oleh adiknya sendiri. Terlepas dari itu, Melomance memamerkan persahabatannya yang luar biasa dengan mengatakan bahwa kedua pekerjaan itu berjalan dengan baik.

"Kakakku memberitahuku bahwa aktingku sudah telah meningkat pesat dalam pekerjaan ini. Aku dekat dengan hyung dan kami banyak ngobrol. Selama syuting 'Doberman' aku sering keluar rumah jadi kami ngobrol lewat telepon. Karena menyangkut pekerjaan, kami tidak saling memberi pujian. Dia orangnya objektif jujur tanpa memberi pujian. Namun melalui drama ini dia mengatakan padaku, 'aku melakukannya dengan baik. Secara pribadi aku sangat berterimakasih karena sangat jarang dapat pujian darinya. Mungkin karena dia tau pujian bisa membuatku malas," tutur Kim Woo Seok tampak mal-malu dengan hubungannya sebagai kakak beradik.

"Aku benar-benar berjuang, tetapi perjalananku masih panjang. Aku tidak bisa puas dengan diriku sendiri. Ini adalah peran penjahat pertamaku. Tetapi aku hanya bersyukur telah melakukannya. Aku ingin menjadi aktor yang memiliki banyak karakter dan menjadi orang yang memiliki pengaruh yang baik," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Kim Woo Seok telah berperan sebagai No Tae Nam di drama tvN tersebut. Chemistry-nya dengan para pemeran utamanya yakni Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sukses membuat tayangan ini dicintai.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait