Anak Pertama Ustaz Syam Lahir Di Bulan Ramadan, Momen Saat Azankan Sang Buah Hati Jadi Sorotan
Instagram/syam_elmarusy
Selebriti

Ustaz Syam kini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama. Lantas momen saat sang ustaz mengazankan sang putra pun menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti dai kondang yang akrab disapa Ustaz Syam. Pasalnya di bulan suci Ramadan ini anak pertama dari pernikahannya dengan Jihan Salsabila telah lahir ke dunia.

Kabar ini diketahui langsung lewat unggahan Instagram Story sang ustaz. Yang mana di sana ia memperlihatkan momen haru saat mengazankan anak pertamanya tersebut.

Pada unggahannya tersebut, Ustaz Syam juga menjelaskan bahwa anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Putranya itu lahir tepat pada tanggal 27 Ramadan 1443 Hijriah.

Yang itu berarti putranya lahir pada hari ini, Jumat (29/4). Dalam keterangannya dijelaskan pula bahwa sang istri melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro.


Sayangnya dalam unggahannya tersebut Ustaz Syam tidak memperlihatkan bagaimana paras sang buah hati. Ia juga belum menjelaskan soal kondisi terkini sang istri setelah melahirkan putranya tersebut.

Namun Ustaz Syam tampak begitu senang dengan kehadiran buah hatinya yang lahir menjelang perayaan Lebaran. "Lebaran baju baru X, Lebaran baby Baru," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Lebih lanjut, kini unggahan tersebut pun menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulilah...selamat y ustd syam,,semoga menjadi anak yg sholeh,sehat debay'y & ibuny Aamiin y allah," tulis seorang netter. "Alhamdulillah selamat ya pa ustadz semoga debaynya menjadi ank yg sholeh..aamiin," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait