Blak-blakan, Song Joong Ki Akui Tak Mau Jadi Aktor yang Seperti Ini
Instagram/historydnc
Selebriti

Song Joong Ki dan para aktor lainnya dari History D&C berkumpul untuk berbagi pembicaraan mendalam tentang kenangan pertama kali publik mengenali mereka dan ingin menjadi aktor seperti apa mereka.

WowKeren - Pada 29 April, sebuah video berjudul "Adegan pertama dalam hidupku | EP 2" telah diposting di channel Youtube resmi History D&C. Dalam video tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan keyakinannya pada imej idealnya sebagai seorang aktor.

Di sini, aktor Go Bo Gyeol, Geum Sae Rok, Song Joong Ki, Yang Kyung Won, Im Cheol Soo, Jung Jae Kwang, dan Han Ji Won dari History D&C berkumpul untuk berbagi pembicaraan mendalam tentang kenangan pertama kali publik mengenali mereka dan ingin menjadi aktor seperti apa mereka.

Secara khusus, ketika ditanya, "Kamu ingin menjadi aktor seperti apa?", Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya yang serius. Bintang serial "Vincenzo" itu berkata bahwa ia tak ingin menjadi aktor yang terjebak dalam dunia sendiri.


"Aku tahu diriku tidak ingin menjadi aktor yang seperti apa. Aku tidak ingin menjadi aktor yang terkurung di dunianya sendiri. Aku ingin menjadi aktor yang dapat menyampaikan dan menerima," kata Song Joong Ki.

Ia menambahkan, "Aku ingin memberikan energiku dan juga menerima energi orang lain. 'Ini sangat sulit' atau 'Aku ingin berada di dunia seniku sendiri'... Aku tidak ingin menjadi aktor seperti itu."

Sementara itu, Song Joong Ki akan muncul dalam drama baru JTBC berjudul "The Youngest Son of a Conglomerate" yang dijadwalkan tayang tahun ini. Aktor kelahiran 1985 itu juga akan membintangi film mendatang bertajuk "Bogota".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait