Bikin Heboh, Yoo Jae Seok Tiba-Tiba Sebut Mijoo Sudah Pernah Menikah
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Dalam episode terbaru 'The Sixth Sense 3' yang tayang pada Jumat (29/4), Yoo Jae Seok tiba-tiba mengatakan bahwa Mijoo sudah pernah menikah. Berikut cuplikan lengkapnya.

WowKeren - Ucapan Yoo Jae Seok di episode terbaru "The Sixth Sense" season 3 kembali membuat orang-orang heboh. Pasalnya dia tiba-tiba menyebut Mijoo eks Lovelyz sudah pernah menikah.

Dalam episode terbaru "The Sixth Sense 3" yang tayang pada Jumat (29/4), tim produksi menghadirkan Kim Jong Min dan komedian Lee Eun Ji sebagai bintang tamu. Kehadiran mereka langsung membuat Mijoo sedih, karena dia lagi-lagi gagal mendapatkan gebetan.

Jessi ikut menunjukkan ekspresi sedih saat Lee Eun Ji memilih Oh Na Ra sebagai anggota yang paling ingin dia temui. Melihat hal ini, Lee Eun Ji segera menenangkan Jessi dengan berkata, "Jessi, seksi."

Jessi pun balik bertanya, "Siapa penyanyi favoritmu?". Lee Eun Ji menjawab, "Jessi, seksi.". Pada titik ini, Mijoo dengan marah berkata, "Aku juga seorang penyanyi!"

Mijoo kemudian menolah ke arah Kim Jong Min sambil bertanya, "Apakah kamu berpartisipasi dalam program kencan akhir-akhir ini?". Program yang dimaksud Mijoo adalah "Taste of Dating" yang telah berakhir empat tahun lalu, dan dia menjadi sangat malu saat tahu program itu sudah berakhir.


Bikin Heboh, Yoo Jae Seok Tiba-Tiba Sebut Mijoo Sudah Pernah Menikah

Source: tvN

Setelah mendengar ini, Yoo Jae Seok tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menggoda Mijoo. "Kamu juga menikah, kan?" ujar Yoo Jae Seok merujuk pada program "In-laws In Practice" yang ditayangkan empat tahun lalu.

"In-laws In Practice" sendiri merupakan program yang mempertemukan para selebriti lajang untuk menjalani kehidupan pengantin baru virtual. Dalam program ini, Mijoo "menikah" dengan aktor tampan Kwon Hyuk Soo.

Perkataan Yoo Jae Seok tersebut langsung membuat yang lain heboh. Mijoo bahkan berteriak "Ya Tuhan!" karena sangat terkejut dan malu dengan penyebutan acara masa lalunya yang tiba-tiba.

Melihat reaksi Mijoo, Yoo Jae Seok berkomentar, "Kamu menikah dengan Hyuk Soo, kan?". Dia juga terus menggodanya sampai akhir. Mijoo pun terdiam selama beberapa saat sebelum merespons dengan cara yang wajar. "Kami bercerai tanpa masalah," pungkas Mijoo hingga membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, tren rating "The Sixth Sense 3" belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya, rating program ini terus mengalami penurunan dari hari ke hari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait