'Pachinko' Dikonfirmasi Rilis Season 2!
Apple TV+
TV

Tim produksi serial original Apple TV+, 'Pachinko' dibintangi Lee Min Ho dan Kim Min Ha dikonfirmasi akan menayangkan season kedua usai musim pertama telah menayangkan 8 episode.

WowKeren - Serial original AppleTV+, "Pachinko" memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung bergabung di dalamnya. Pendatang baru Kim Min Ha juga sukses menyita perhatian atas aktingnya.

"Pachinko" sendiri diadaptasi dari novel ternama karangan Lee Min Jin yang dirilis pada 2017 lalu. "Pachinko" adalah kronik multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Youn Yuh Jung memerankan Sunja ketika dia lebih tua, Kim Min Ha memerankan Sunja di masa remajanya, Lee Min Ho memerankan Hansu, dan Jin Ha memerankan Solomon.

Kemarin, Jumat (29/4) "Pachinko" telah menayangkan episode terakhirnya. Tak lama usai penayangan episode 8, AppleTV+ mengumumkan bahwa "Pachinko" akan hadir dengan musim selanjutnya.

\

Sumber: AppleTV+


Penulis naskah "Pachinko", Soo Hugh menjadi sosok yang mengumumkan terkait musim kedua ini. Ia berterima kasih kepada tim produksi serta para pemeran dan staf atas "Panchiko" dan memastikan akan menyapa penggemar dengan kisah lanjutan tak kalah menarik.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini," ungkap Soo Hugh.

\

Sumber: AppleTV+

"Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di studio Apple dan Media Res karena mempercayai dan mendukung pertunjukan ini, dan kepada penggemar kami yang telah menyemangati kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini," kata Soo Hugh.

AppleTV+ juga mengumumkan terkait penayangan musim kedua "Pachinko" ini melalui media sosial resmi. "Ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. #Pachinko Musim 2 akan hadir di Apple TV+," terang AppleTV+ hari ini, Sabtu (30/4).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru