Ada RM BTS dan Han Ga In, Deretan Seleb Ini Tak Gengsi Pakai Barang Second
Selebriti

Meski tajir melintir, sejumlah seleb populer Korea Selatan rupanya tak sungkan memperbaiki barang yang sudah rusak hingga membeli dan memakai barang bekas.

WowKeren - Banyak selebriti tak terduga memiliki gaya hidup yang hemat dengan menggunakan barang second atau bekas. Beberapa diantaranya adalah RM (Rap Monster) dan Han Ga In.

Aktris Lee Jung Hyun yang baru-baru ini dikaruniai seorang putri, sebelumnya terlihat memperbaiki tempat tidur bayi yang dia terima dari saudara iparnya.

Lee Jung Hyun belum lama ini juga merilis foto baby shower-nya. Di antara banyak hadiah mewah, tempat tidur yang direformasi menarik perhatian karena terlihat sangat tidak biasa.

Lee Yoon Ji juga menarik perhatian netizen dengan memposting fotonya memperbaiki jaring serangga, alih-alih membeli yang baru. Ini cukup mengesankan karena dia memperbaikinya sendiri.

Ada RM BTS dan Han Ga In, Deretan Seleb Ini Tak Gengsi Pakai Barang Second

Source: KBizoom


Han Ga In beberapa lalu tampil di acara televisi dan mengatakan bahwa dirinya kecanduan "pasar barang bekas." Ketika ditanya alasannya, dia berkata, "Saat aku ingin membeli buku anak-anak, aku dapat menemukannya di sana dengan harga 10 persen dari harga reguler."

Selain Han Ga In, RM juga pernah membeli barang second. Leader BTS (Bangtan Boys) itu melakukan transaksi untuk produk bekas melalui situs internet di masa lalu.

Dalam foto yang dibagikan si penjual, RM menggunakan nama aslinya dan alamat dorm BTS untuk membeli celana second. Bahkan ketika ditanya apakah dia adalah RM, pemilik nama Kim Namjoon itu tidak mengelak.

Selain seleb, Ham Yeon Ji, generasi ketiga chaebol, menjadi berita utama tahun lalu ketika dia melakukan percobaan pertama dalam transaksi barang bekas melalui saluran YouTube-nya.

Menurutnya, belanja barang bekas ternyata menyenangkan. Meski tajir melintir, Ham Yeon Ji mengatakan bahwa dirinya akan sering-sering belanja di "pasar barang bekas."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait