Dinar Candy Cuma Siapkan Rp 20 Juta untuk THR Tahun Ini, Ngaku Uangnya Habis di Mekah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy siapkan uang Rp 20 juta untuk dibagi-bagi pada keluarga dan para tetangga di kampung halaman. Dinar Candy juga berencana mengadakan acara open house.

WowKeren - Lebaran tahun ini, Dinar Candy jadi salah satu selebriti Tanah Air yang akan pulang kampung alias mudik. Sebagai sosok orang yang sukses berkarier di Ibu Kota, Dinar Candy pun telah menyiapkan banyak oleh-oleh dan THR (Tunjangan Hari Raya) atau angpao untuk dibagi-bagikan ke sanak saudara serta para tetangga di kampungnya.

"Bawa oleh-oleh, bawa kue buat mama, bawa buah-buahan dan bawa uang buat dibagiin. Kemarin ada beberapa yang sudah dikasih ke bapak buat dibagikan ke tetangga terdekat," ujar Dinar Candy saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Untuk Lebaran tahuni ini, tampaknya uang THR yang dibagikan Dinar Candy cenderung lebih sedikit dari sebelumnya. Hal itu lantaran Dinar Candy belum lama ini baru melaksanakan ibadah umrah. Meski disebut sedikit, Dinar Candy nyatanya telah menyiapkan uang hingga Rp 20 juta untuk bagi-bagi THR di kampung.

"Nanti Lebaran buat yang nggak kebagian, nanti dibagi lagi. Tahun ini mah Rp 20 jutaan. Kan kemarin uangnya habis di Mekkah," beber Dinar Candy.


Jika tak ada halangan, Dinar Candy rencananya bakaln merayakan libur Lebaran di Bandung, Jawa Barat. Dinar Candy nantinya juga berencana akan menggelar acara open house.

"Jadi sekampung itu habis salat Ied, nanti salam-salaman ke bapak kayak bikin open house. Insyaallah kalau ada uang aku bagikan lagi," ungkap Dinar Candy.

Tidak hanya uang dan kue, Dinar Candy juga sudah membagikan beberapa Al-Qur'an. "Di sana aku juga sodakoh Al-Qur'an," sambungnya.

Seperdi diketahui, Dinar Candy belum lama ini memang mengajak orang tuanya pergi umrah. Selain memohon kemudahan rezeki dan kesehatan untuk orang tua, Dinar Candy punya doa dan harapan lainnya, yaitu soal jodoh. Dinar Candy berharap segera mendapat jodoh dan menikah sebelum menginjak usia 30 tahun.

"Pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan milik rezekinya biar bisa berbagi. Paling utama jodoh, umur 30 harus sudah nikah. Karena kan cewek kalau buat punya anak jangan terlalu tua. Makanya aku lagi kejar target sebelum 30 sudah dapat jodoh," pungkas Dinar Candy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait