Bayi Siti Badriah Pakai Baju Istimewa di Momen Lebaran, Kisah di Baliknya Menyentuh Banget
instagram/sitibadriahh
Selebriti
Idul Fitri 2022

Siti Badriah rupanya memakaikan baju yang di baliknya terdapat kisah sangat menyentuh kepada sang putri, baby Arena, di momen Hari Raya Idul Fitri perdananya tahun ini.

WowKeren - Keluarga penyanyi pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah sangat berbahagia pada momen Hari Raya Idul Fitri di tahun ini. Pasalnya ada perubahan besar pada keluarga mereka yang tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi kalau bukan karena kehadiran sang buah hati pertama yakni baby Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Hari Lebaran tahun ini pun menjadi yang pertama kali dirayakan oleh Sibad bersama suami dan anak mereka. Selain keistimewaan tersebut, ada yang tak kalah spesial lagi dari penampilan bayi Sibad dan Krisjiana.

Kisah ini terungkap dalam foto lebaran keluarga Sibad. Mulanya pelantun lagu “Lagi Syantik” tersebut memamerkan sederet potret kebahagiaan keluarga kecilnya di Instagram.

Terlihat Sibad mengenakan baju couple berwarna lilac dengan Krisjiana. Sementara itu bayi mereka mengenakan dress mini dengan topi mungil berwarna senada.

Rupanya ada kisah yang sangat menyentuh di balik baju yang dipakai oleh bayi Sibad pada momen lebaran perdananya kali ini. Pasalnya baju itu ternyata sudah dibeli oleh Sibad dan suami beberapa tahun lalu. Sibad menceritakan jika baju itu dibeli pertama kali atas saran dari Tukul Arwana sebagai pancingan saat mereka begitu menantikan kehadiran sang buah hati pertama.



Lebaran pertama bareng @xarenazenata!! Akhirnya arena bisa pake baju yang kita beli 3 tahun yang lalu,” seru Siti Badriah. “Sedikit cerita, waktu dulu kita pengen banget punya anak, semua cara dan permitosan kita cobain, sampe waktu itu ketemu sama om @tukul.arwanaofficial dan dikasi saran beli bajunya aja dulu buat pancingan,” paparnya.

Sibad dan Krisjiana lantas mengikuti saran dari Tukul. Saat itu mereka membeli dua baju yakni untuk bayi laki-laki dan perempuan. Kebahagiaan mereka pun akhirnya terwujud setelah kehadiran baby Arena.

Alhamdulillah hari ini kita pakein baju perempuan yang kita beli buat arena, meskipun udah kekecilan ternyata,” sambung Sibad.

Kini ucapan terima kasih disampaikan oleh Sibad setelah mengenang sosok Tukul serta bagiannya dari cerita penuh haru penantian buah hati pertama ini. “Makasi om tukul saranya…. cepet sembuh ya om,” tutupnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts