Visual Tuai Pujian, Lagu Debut LE SSERAFIM 'FEARLESS' Dinilai B Aja
Musik

Visual para member LE SSERAFIM dalam lagu debut mereka sukses membuat banyak netizen terkesan. Namun lagu debut mereka disebut kurang berdampak alias biasa saja.

WowKeren - LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei dengan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama. Apa kata netizen tentang lagu debut girl grup HYBE x Source Music ini?

"FEARLESS" adalah lagu pop alternatif berbasis funk yang menggabungkan riff bass yang berani dan alur yang dalam. Kekuatan suara musiknya dikombinasikan dengan pesan yang kuat, berisi lirik tentang move on tanpa terguncang atau terhalang oleh masa lalu.

Produksi lagu dipimpin oleh Bang Si Hyuk, dengan sisa kredit lagu diselesaikan oleh tim produksi 13, penyanyi-penulis lagu BLVSH ("Life Goes On" BTS atau Bangtan Boys), dan artis pop Amerika Serikat, Destiny Rogers.

Dalam video musik untuk single debut LE SSERAFIM, para member tidak hanya mengesankan dengan visual mereka yang kuat tetapi juga koreografi yang unik, siap untuk membuat kesan bagi para penggemar K-Pop.


Visual para member LE SSERAFIM sukses membuat netizen terkesan. Namun lagu debut mereka disebut kurang berdampak alias biasa saja.

"Lagunya B aja. Tapi mereka semua cantik," komentar netizen. "Lagunya jauh lebih baik dari yang kuperkirakan dan MV-nya bagus, tapi aku tidak yakin tentang dampak yang akan mereka buat. Kim Chaewon bagus, Huh Yunjin cantik dan warna suara Kazuha bagus," tambah netizen lain.

"Wajah anak-anak ini bekerja lebih keras daripada lagunya. Aku tidak mengerti satu hal pun yang mereka katakan," tulis netizen. "Lagunya agak membosankan mungkin karena tidak ada beat drop," kritik netizen.

"Dari sudut pandang seseorang yang bukan penggemar, saya pasti dapat mengatakan bahwa tidak ada bagian yang berdampak dalam lagu tersebut, namun kalian dapat mengatakan bahwa itu adalah lagu yang trendi. Saat ini, aku merasa seperti aku tidak dapat memahami setengah dari lirik dalam lagu," sahut yang lain.

Namun ada juga yang memuji lagu debut LE SSERAFIM, berkomentar, "Lagunya baik-baik saja, kok. Tidak ada member yang kaku atau yang menurunkan mood, mereka baik-baik saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait